RSS

Trend Wanita Jepang Terbaru yang Aneh dan menarik


Trend Wanita Jepang Terbaru yang Aneh. Jepang terkenal dengan perkembangan modenya yang sangat maju dan cepat berganti2,. hampir setiap bulan ada2 saja model baru orang Jepang yang menjadi trending Mode bagi orang2 asia,. liat aja di Indonesia, hampir semua young guys ladies seperti ingin mengikuti cara berdandan orang jepang, apalagi yang cewek2 muda,. tapi tau nggak kalo ara muda - mudi disana(Jepang) sangat menyukai sesuatu yang baru dan aneh2 dalam menunjukan mode bergaya mereka,. ada yang menjilat bola mata, ada yang bergaya rambut tomatlah hingga pakaian yang sudah tidak masuk akal,. 
so untuk lebih lengkapnya berikut uraiannya,. cekidot:

  • Rambut Wanita Ala Tomat jadi Trend
gaya rambut ala tomat karya Hiro menjadi trending untuk Wanita di Jepang sekarang ini,.. Penata rambut yang membuka saloon di Osaka itu menyebutnya sebagai "Tomat Matang". Model rambut Tomat ini berbentuk bulat dengan warna merah dengan tambahan helaian hijau di bagian atas yang membuat kepala anda mirip tomat asli sob,..tapi sayang gaya rambut ini akan hilang jika kita mencuci rambut,. dimana warna akan pudar dan daun hijau diatas harus dibentuk kembali :(


  • Wanita Bergigi Taring di Jepang jadi Trend
Jika kita di Manado memandang orang yang bergigi taring terlihat 'kurang baik' tidak pula diJepang,. disana baru2 ini telah populer Fashion Gigi Taring Wanita,. gigi taring di Jepang disebut juga dengan Yaeba. alasan utama mereka mengeluarkan uang hingga sekitar $ 390 atau 3,5 juta rupiah.buat trending Yaebaagar para wanita mudah Jepang ini percaya dapat membuat penampilan mereka terlihat lebih muda, imut menggemaskan sehingga kalau senyum membuatnya terlihat lebih manis dan terlihat seperti deretan gigi anak-anak.


  • Trend Pakaian yang tidak wajar 
Para wanita jepang seakan ingin mencari sensasi,. liat aja model2 baju mereka seakan diluar 'penalaran manusia',. tidak percaya?? ada yang pake cd diluar dan terlihat jelas hingga pakaian wanita yang tengahnya bolong(biasanya khan kita nutupi bagian tersebut), celana dengan pantat kelihatan tanpa celana dalam, rok diatas pantatlah,. huffhh pasti anda ngeri melihatnya,. tapi itulah jepang!! negara dengan kiblat fashion baju wanita di Asia selain korea :)
   
 
  • Trend Memakai CD di Kepala wanita Jepang
ini lebih gila lagi,. wanita2 cantik dijepang rela memakai celana dalam/cd dikepala mereka. wanita2 yang mengenakan cd dikepala biasa disebut panty face. dan menurut mr google trend ini muncul ketika wanita2 disana tertarik dengan superhero Hentai Kamen,. dimana tokoh komik ini mengenakan cd saat membasmi kejahatan, dan menurut wanita2 disana terlihat cool, so maukah anda menutupi wajahmu dengan cd supaya kelihatan cool? :/
  • Trend Pasang Iklan di Paha Wanita Jepang
trend ini muncul karena ide gila perusahaan jepang diantaranya PR Absolutr Territory yang ingin mempromosikan produknya,. untung aja wanita2 jepang pahanya bagus2 n putih langsing sehingga pasti mendapat banyak produsen pria2 gatal,. heheehe,. untuk dibayar, para wanita ini minimal berumur 18 taon dan memiliki akun fb sehingga mereka dapat mempost foto tersebut setelah berjalan2 selama 8 jam sehari,.

demikian postingan kali ini tentang Trend Wanita Jepang Terbaru yang aneh dan menarik,. semoga bermanfaat dan semoga saja pemuda pemudi Indonesia khususnya Manado Tanawangko tidak mengikuti trend yang agak 'luar biasa' anehnya ini,. salam orang Kaima Ranowangko,. :)



0 Responses to "Trend Wanita Jepang Terbaru yang Aneh dan menarik"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors