RSS

Kontroversi Benny Hinn di Manado


Kontroversi Benny Hinn di Manado. Benny Hinn sementara di Manado ketika artikel ini ditulis dan diposting,. kedatangan salah satu orang paling terkenal dalam memberitakan firman Tuhan ini ternyata mengundang kontroversi,. bagaimana tidak?? untuk menemuinya saja kita harus membayar tiket,. ckckck,. 
berikut selengkapnya :
  • JADWAL untuk MIRACLE CRUSADE
Senin, 1 Juli 2013 – GALA DINNER
Pkl 18.30 – harus memiliki tiket/undangan
Lokasi: Grand Kawanua Novotel Manado
Jumlah kursi disediakan : 1000 kursi meja bulat
Events :
Makan Malam
Pujian & penyembahaan
Kotbah oleh Ps. Benny Hinn

  • Selasa, 2 Juli 2013 – MIRACLE SERVICE
Pkl 09.00 harus memiliki tiket/undangan
Lokasi: Grand Kawanua
Jumlah kursi disediakan : 4000 orang
Events :
Pujian & penyembahaan
Khotbah oleh Ps. Benny Hinn

HARGA TIKET:
Senin, 1 Juli 2013 18.30 WITA – GALA DINNER
Platinum A : IDR 2,000,000 >> SOLD OUT
Platinum B : IDR 1,500,000 >> SOLD OUT
Platinum C : IDR 1,000,000 >> SOLD OUT
Gold A : IDR 800,000 >> SOLD OUT
Gold B & C : IDR 650,000 Regular : IDR 500,000

Selasa, 2 Juli 2013 09.00 WITA – MIRACLE SERVICE
Platinum : IDR 400,000
Gold : IDR 200,000
Reguler : IDR 100,000

untungnya KKRxa yang diadakan di Koni Manado banyak dihadiri oleh orang2 yang ingin mencari Tuhan,. tapi sebagai orang kristen juga timbul pertanyaan,. apakah mencari Tuhan kita harus bayar??,. 
INGAT, Tuhan Yesus da kase keselamatan pa SAMUA ORANG di dunia secara GRATIS walaupun DIA mengorbankan ubuhnya dan nyawanya disalib di Golgota untuk menebus dosa kita sob,. 
Benny Hinn Kunjungi Sulut
  Pastor Benny Hinn sebenarnya tiba di Bandara Internasional Samratulangi Manado pada hari Senin pukul 3.50 sore,. dia tiba dengan pesawat Jet Pribadi Embraer Air Fast,. dan akan pulang bertolak dari Manado setelah segala acara kerohanian di Manado Selesai,.  
back to laptop,. bahwa Benny Hinn ke Manado mengundang kontroversi,. diantaranya:
  • saat dia datang sementara ada perkemahan Pemuda Pantekosta di Buha deng Perkemahan Pemuda GMIM di bagian selatan Minahasa,. 
  • Acara Benny Hinn perlu beli ticket alias BAYAR., ckckck (mancari ato) sedangkan baru2 ini Dr. Stephen Tong baru2 ini da datang ka Sulut for memberitakan Firman Tuhan secara GRATIS,. 
selain itu kontorversi lainnya diantaranya seperti dikutip dari beritamanado.com 
bahwa pendeta Lucky Rumopa menanggapi serius dengan mengatakan " Bagi penyelenggara kami minta hargai gereja-gereja yang sudah ada. Kami tidak menolak kehadiran Benny Hinn di daerah ini, silahkan kuatkan iman jemaat kami. Tapi kalau datang hanya membawa perpecahan kami tidak akan tinggal diam,” ditambahkannya lagi Karena ketika mendatangkan pembicara-pembicara yang menurut mereka hebat tapi usai kegiatan KKR justru mereka membentuk kelompok persekutuan dan gereja baru dengan menghakimi gereja-gereja yang lama dianggap sesat,., dimana ini ada benarnya juga walaupun kata2nya agak kasar., karena jika kita liat sekarang ini semakin banyak aliran2 gereja yang kemudian menghakimi aliran yang sebelumnya dengan mengatakan inilah, itulah,. tapi menurut saya ini agak kasar karena bukan karena Benny Hinnlah mereka membentuk aliran baru tapi karena mungkin pelayanan gereja dan pendeta2 di negeri Nyiur melambai ini yang telah berorientasi menggoda jemaat KRISTEN aliran Lain daripada mengristenkan orang yang belum mengenal Yesus,. 
ada juga tanggapan berbeda dari Ketua jemaat GMIM Schwarz Sentrum Langowan Pdt Elisabeth Wowor menurutnya "“Kegiatan KKR yang akan dan sedang dilakukan di beberapa daerah di Sulut ini harus dimaknai dengan iman. Jika kegiatan tersebut dimaknai dengan iman, tentu saja akan membawa berkat. Dengan demikian, itu juga berarti bahwa Sulawesi Utara termasuk Kabupaten Minahasa pasti diberkati,” dia juga menitikberatkan agar kita tidak menjelek2an aliran lainnya,. (sumber beritamanado),., 
n untuk lebih lengkapnya berikut tanggapan2 dari netter Manado yang dihimpun dari beritamanado.com
  • Jerry:
Harusnya KKR nda perlu di bayar nda ada dari Kejadian sampai Wahyu ibadah dipungut biaya..Bahaya ini dosa yang paling bahaya…Inilah namanya prosperity teology (teologi kemakmuran) yang dipopulerkan oleh Rev Jim Baker…AWAS GEREJA MASUK JERATAN MAMON..
  • Adano :
Saya rasa, kalau torang cuma mau berpolemik terus malahan torang tidak akan pernah melihat kebenarannya, apalagi mengkoreksi!
Let him come, and let us see!
Ada manfaatnya tidak?
Tamang….,
Jangankan seorang Benny Hinn, Creflo Dollar, Joel Osteen.
Jesus Christ the Lord saja di gugat di youtube!
Susah mo jelaskan no, ini kan FAITH!
Hatiku Percaya…thats all!
Faith is Faith,,,
Seorang Sai Baba (hindu) dengan ratusan juta devoter-nya nyata2 berbohong dalam setiap miracle performancenya. Tapi tetap saja doi dan devoter nya ga peduli dan cuek walaupun sudah di exposed mentah2 oleh BBC.
B.H is not a baba…
He does something in the name of his Lord, our Lord too.
If he lie to us, let the lie stay with him and the bless stay with us.
To prove your faith is genuine or no, Look up the sky, and ask to your self if you have it or no….
  • Fery Febry Mewengkang :
Kalau Pelayanan itu harus melayani dan dalam pelayanan tidak harus dengan doi …… kalau samua so ukur deng doi …… berarti tu maso sorga cuma for orang ada doi kon bagimana deng tu jemaat yang kurang mampu ? Orang Manado so talalu banyak orang pande sampe – sampe Firman Tuhan so ja salah tafsir. Praise The Lord
  • orang manado
01/07/2013 at 09:46
apa tu pdt lucky da blg btul skli itu ps benny hinn memang ajaran sesat klo nda percaya ngoni boleh lia sndiri bgimana dia pe cara pelayanan di youtube,, kong ini pelayanan dia so ja beking bisnis masa klo mo mso di kkr musti bayar karcis itu kan nda maso di akal dia pe harga 1 jas 70 jt ini pelayanan dia cuma ba bisnis akang for beli pesawat pribadi dg jas,, terserah klo ngoni mo percaya ato nda yg penting so blg waspada dg tu ps benny hinn itu soal’x dia ajaran sesat

  • Robertus:
jangan sampai kena roh pemecah belah,itu datangnya dr iblis,,
sy sbg umat khatolik menyambut baik kedatangan benny hinn,,
setiap orang punya kelebihan dan kekurangan,
ada yang suka dan pasti ada yg benci.
mari kita sama2 bergandengan tangan berjuang bersama mewartakan
kasih dan keselamatan dr Yesus Kristus.GBU all


Demikian postingan kali ini,. bukannya mendiskriminasikan,. tapi sebaiknya kita pikir baik2 tentang makna"mencari Tuhan",. JBU all,.





1 Responses to "Kontroversi Benny Hinn di Manado"
BELAJAR BAHASA said...

Pelayanan Benny Hinn memang luar biasa


September 16, 2016 at 1:33 AM

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors