RSS

FPI Anarkis FPI dikecam banyak orang


FPI Dilarang FPI dikecam. FPI atau Front Pembela Islam kembali lagi membuat keributan di bulan puasa ini,. bagaimana tidak?? anggotanya ada yang menabrak pengendara motor dengan SENGAJA tanpa belas kasihan. bagaimana tidak?? terekam di Layar sisi TV bahwa, anggota FPI tersebut telah menabrak dan menyeret pengendara sejauh 100 meter tapi tetap saja memacu kendaraannya,. hingga diberhentikan oleh masyarakat sekitar. nach keji ini bukan yang pertama, masih banyak lagi aksi2 anarkis Front Pembela Islam. mau bukti liat aja kegiatan mereka sehari2 yang katanya ingin membela Islam yang pada kenyataannya menyakiti orang lain. Main hakim sendirilah hingga pernah saat siaran langsung di TVOne salah satu anggota (Juru Bicara FPI) yang bernama Munarman menyiram nara sumber yang bernama Anggola Thamrin saat diskusi pagi2,. tapi yang anehnya dia tidak mengaku salah sob!! kan ini gila, karena keegoannya hingga saat salahpun mereka merasa benar, so kita dapat mengambil kesimpulan kalau 'begitulah cara mereka berpikir'.
    Nach dari banyaknya masalah yang timbul hingga berbagai PENOLAKAN FPI terjadi,. seperti:

  • SBY Kecam FPI
SBY berkata di Kemayoran "Hukum harus ditegakkan, dicegah konflik atau benturan horizontal dan dicegah elemen dari manapun juga termasuk FPI yang melakukan tindakan kekerasan apalagi pengrusakan," ini merupakan sikap yang cukup TEGAS. jika kita membaca berita merdeka.com disitu dibahas bahwa SBY selama 9 taon menjabat orang numero uno Indonesia tidak sekalipun menyebut mencekal FPI, itu nanti terjadi setelah SBY melihat kebrutalan tanpa belas kasihan FPI saat menabrak dan menyeret masyarakat hingga meninggal,. 

  ditambahkannya lagi kalo Sebagai seorang Muslim, Presiden mengaku sangat keberatan jika agama Islam disalahtafsirkan dan disalahgunakan. Islam, kata dia, menyukai kedamaian dan kasih sayang antarsesama. Islam tidak identik dengan kekerasan dan perusakan. itulah FPI
nach tanggapan pedas SBY inipun ditantang oleh Ketua Front Pembela Islam,. apa katanya??
 kata Rizieq Shihab sang ketua FPI bahwa "Kasihan, ternyata SBY bukan seorang negarawan yang cermat dan teliti dalam menyoroti berita. Tapi, hanya seorang pecundang yang suka sebar fitnah dan bungkam terhadap maksiat,". dasar FPI, hukum, polisi, Presidenpun tidak dihormati apalagi masyarakat?? bullshit.
FPI karong bocor,. talalu banya bakalae ngoni,. ada kwa hukum kong mo so jadi hukum,. inga ngoni2 cuma ormas yang beranggotakan masyarakat sipil biasa sob,. torang ini negara HUKUM dan beradab bukan ngoni pe Tete FPI yang dirikan,. batu ngoni samua 

  • SULUT tolak FPI
di SULUT?? 100% FPI ditolak,.  penolakan ini bukan saja dari anggota masyarakat kristen tapi juga MUI sulut. dihimpun dari bertamanado.com dikatakan kalo Sarundajang menanggapi PENOLAKAN FPI di Sulut dengan berkata " kalau tujuan FPI jangan ada maksiat-maksiat, kita juga begitu, pemuda-pemuda lain juga begitu. “Kalau saat Idul Fitri (diminta) tutup tempat-tempat hiburan (malam) kita sudah laksanakan, macam-macam sudah kita lakukan, lalu FPI hadir untuk apa,”. 
dibitung juga ditolak dimana menurut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bitung Drs Jeffry Sondakh membenarkan adanya penolakan kehadiran Front Pembela Islam (FPI) di Bitung, Sulawesi Utara (Sulut). Menurutnya, 2009 silam FPI pernah datang mendaftar, tapi ditolak Ormas adat di Bitung. Atas dasar penolakan secara tertulis itu dan pertimbangan adat lokal maka FPI tidak mendapat Surat Keterangan Terdaftar (SKT)," kata Jeffry seperti yang dilansir Manado Post (Jawa Pos Group). 
Sondakh mengatakan hingga saat ini FPI tidak terdaftar resmi. Makanya, segala aktivitas atas nama organisasi ini dinilai illegal. 
depe inti NIBOLE FPI MASO TONG PE TANAH TOAR LUMIMUUT,. 


0 Responses to "FPI Anarkis FPI dikecam banyak orang"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors