RSS

Daftar Resort Diving terbaik di Pulau Lembeh Sulawesi Utara


 Daftar Resort Diving di Pulau Lembeh Sulawesi Utara. North Sulawesi terkenal spot2 diving yang mendunia,. selain di Bunaken yang terkenal dengan keindahan taman lautnya ada juga Pulau Lembeh yang mendunia dan tidak asing buat penyelam2/Divers luar yang sudah profesional dengan kamera besar disertai sertifikat PADI. Mengapa saya bilang begitu (divers Prof) karena di spot2 diving di selat lembeh( lembeh Straits) menawarkan makhluk2 kecil yang sulit dilihat oleh mata telanjang (macro tiny creatures) hingga makhluk2 aneh yang berkeliaran 'hanya' di lembeh saja,. diving model seperti diatas biasa disebut muck dive,. 
 so berhubung penulis juga bekerja di diving resort maka tidak salahnya memposting Resort2 yang baik buat nginap dan diving di Lembeh,. cekidot: 
  • Eco Divers Lembeh
Eco Divers lembeh merupakan perusahaan yang bergerak dibidang diving dan resort dengan PADI 5 stars Center. dimana Eco Divers menawarkan Liveaboard Diving yang besar dan nyaman untuk menyelam seharian, lunch hingga bersantai/ berjemur diatas kapal dengan sebuah buku yang dikombinasikan dengan sebuah tempat tinggal nyaman yang asri buat tidur malam hingga melihat2 foto2 saat menyelam tadi,. 
 
gambar penginapan yang nyaman dan Kombinasi Liveaboard yang besar,. menarik bukan divers?

  • Lembeh Resort
Lembeh Resort merupakan sebuah resort yang mungkin ingin anda kunjungi jika ingin nginap di Lembeh,. resort ini merupakan resort luxury yang harganya hanya cocok buat bule2 luar sob,. tapi ini memang sepadan dimana Lembeh Resort memegang ranking nomor1 selama dua taon sebagai resort terbaik di Sulawesi Utara, top 25 small hotel di Indonesia versi Tripadvisor,. hotel ini terbilang complete dimana ada SPA yang mantap setelah menyelam, ingin berenang? just go to the beautiful pool,. stafnya juga ramah2 :D
 
veranda yang menawan ditambah pool yang indah,. 
  • Froggies Divers Resort
Froggies Divers Resort merupakan resort kecil yang menawarkan diving yang ramah lingkungan cara menyelam santai sehingga para divers dapat menikmati keindahan muck diving di Selat Lembeh yang unik,. 
fasilitas yang ada di froggies :
10 bungalow asli minahasan style, air panas/dingin di bathroom, minibar,wifi gratis,. ekh juga Diving pastinya,. hehehe
hill2 accomondation
  • NAD- Lembeh Resort
 Resor ini terletak antara dua bukit di dalam sebuah teluk yang tenang di Pulau Lembeh. NAD lembeh menawarkan muck dive buat divers,. hingga pantai resort yang bersih yang dimana menurut web mereka kalau dimalam hari para tamu dapat mendengar suara tarsius dari wilayah sekitar,. NAD lembeh memiliki 4 bungalow dengan 9 kamar,. 
 
  • Twofish Lembeh Resort
Twofish Lembeh Resort merupakan Resort yang memiliki cabang di Bunaken & Lembeh Straits. 
Fasilitas Twofish Lembeh:
  1. First class dive service in Lembeh
  2. Dive groups are organised according to air consumption and dive experience
  3. Small groups of no more than four guests per dive guide
  4. Expert dive guides who have done thousands of dives in Lembeh Straits
  5. Oxygen and first aid on every dive boat
  6. Photographers – please enquire for a private guide for spotting and carrying your accessories
  7. English speaking friendly crew and dive guides
  8. All guides are PADI Rescue Diver trained
  9. Long dives – we just ask you to surface after 75mins or on 40bar
  • Lembeh Hills Resort
Lembeh Resort menawarkan diving makro dive,. resortnya tepat berada di hills menghadap ke Selat Lembeh sehingga memiliki pemandangan selat lembeh yang luas. nyantai dikolam yang luas juga ada,. dan orang yang penulis kenal adalah Steven.  Terdapat 23 vila yang luas, yang meliputi dua deluxe suite, dengan standard   mewah dimana Resort Butik ini mengutamakan kenyamanan tamu. 
  • Kasawari Lembeh Resort
Kasawari menawarkan penyelam yang cerdas tingkat baru menyelam dan pengalaman gaya hidup yang benar di jantung Selat Lembeh - ibukota dunia makhluk bawah air, di mana dunia bawah laut menawarkan beberapa keanekaragaman hayati laut terkaya di dunia.
Kasawari adalah resor yang telah dirancang dengan fasilitas dan layanan lengkap untuk penyelam mencari sentuhan mewah dan personal, aman. 
Sepuluh villa mewah, infinity-tepi kolam renang dengan tepi pantai dengan built-in jacuzzi, masakan yang luar biasa disajikan di restoran tingkat atas kami, ruang kamera besar,  semua fasililtas beserta staff di Kasawari  membuat Kasawari menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati aman dan santai menyelam di Selat Lembeh.
 
  • Kungkungan Bay Resort (KBR)
Kungkungan Bay Resort merupakan resort yang berada di selat lembeh. Resort ini mengandalkan spot 2 Diving yang mantap untuk Critter / Muck diving. terdapat 16 dari 17 luxury Bungalow yang menghadap ke laut. KBR terletak di private bay yang telah dilindungi dari para pemancing, dimana di pantai muka resort tersebut banyak terdapat ikan2 besar yang berenang yang dapat kita liat saat bersnorkling ria. 
  

selain Resort2 diatas juga terdapat beberapa resort yang cukup mumpuni di Lembeh,. diantaranya:
1. Divers Lodge Lembeh
2. Bastianos Lembeh Resort
3.  Black Sand

okay?? demikian postingan keseluruhan Resort Diving di Lembeh,. semoga bermanfaat,. :)

 


0 Responses to "Daftar Resort Diving terbaik di Pulau Lembeh Sulawesi Utara"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors