RSS

Vitalia Sesha Sang wanita cantik Impor Daging Ahmad Fathanah


Vitalia Sesha Sang wanita cantik Impor Daging Ahmad Fathanah. Skandal impor daging semakin menggebu, dimana kasus ini semakin berkembang dengan dimana banyak terjadi penyitaan banyak mobil2 dari beberapa wanita cantik,. yup, setelah sebelumnya Maharani Suciono yang ngetop karena tertangkap basah saat digrebek KPK saat bersama Ahmad Fathanah, kemudian diikuti oleh artis Ayu Ashari karena kasus yang sama,. tapi ayupun bergerak cepat dengan mengembalikan Rp. 20 Juta rupiah dengan $1.800 amerika,. selain kedua wanita diatas,. sekarang ini muncul juga wanita cantik terbaru yang terjebak dalam pusaran kasus Daging Impor, yup dialah Vitalia Sesha,.
  wanita Cantik ini sekarang sedang naik daun, betapa tidak? karena selain cantik,wanita ini profesinya sebagai Artis Majalah Dewasa sob,. menurut pemberitaan terbaru bahwa Vitalia diberi duit oleh Fathanah sebesar Rp 250 juta. dan dimana Vitalia Sesha juga membelanjakan duit tersebut untuk membeli arloji mahal merek Choppard. Nilai jam tangan mewah itu ditaksir mencapai Rp 70 juta. selain itu juga Vitalia juga mendapat pemberian mobil Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTL,.
dan setelah selidiki KPK karena terkait kasus Daging Impor dan pencucian uang, wanita cantik ini kemudian berkicau di akun Twitternya di @VitalisShesya,. dimana dia men-tweet "To my friends, thank you so much for the prayers and support. Love you all. God Bless," serta "Manusia sempurna adl bukan manusia yg tnpa salah, tp manusia yg bs belajar dr kesalahannya utk mncapai kesempurnaan,",.,
dan juga berdasarkan akun Facebooknya ditemukan bahwa banyak dukungan yang mengalir dari namet2nya maupun orang2 yang peduli dengan nasib Vitalia,. seperti : "sesuatu masalah takkan pernah selesai dgn berdiam diri berdo'a dan berserah diri pada yg kuasa",,,"meminta petunjuk di jalannya,,,tetap semagat mbak,jagan putus asa mbak aku akan selalu mendo'a kanmu",. "Semangatlah, jangan menyerah, tetapi harus bersikap jujur dengan faktanya.. Aku mendukung dan mendoakanmu...
hujatan juga tercatat di akun FBxa,
seperti "W cm mau blg jdi wnt hrz pny hrga diri biar gk d'injex2 sm laki2,manusia semua bth uang tp gk hrz merendahkn diri or menjadi murahan ckup dgn hasil jerih payah qt sndiri n byk2 bersyukur dgn hdp anda, kl anda merasa msh kekurangan trz mka gk akn ada hbs'a mlah anda akn trz mencari wlaupn dgn cra yg gk halal tp kl anda selalu bersyukur dgn jrih pyah anda maka anda akan merasa terckupi hdp d'dnia nie,""anda punya TUHAN kan bersujudlh mhon ampunan pzt hati, pkrn n jiwa anda akn tng"
  memang sich kita jangan langsung menjudge wanita ini karena telah menerima uang dan barang mewah tersebut,. mungkin saja dia tidak tau apa2,. hehehe,. :p atau itu merupakan 'keuntungan' dari berwajah cantik dan badan bahenol,. 
untuk lebih jelasnya berikut FOto2 Vitalia Sesha sang Model Dewasa yang tersangkut kasus Daging Impor,. cekidot:
 
 
Foto diatas merupakan FOto Seksi dari Vitalia Sesha saat pemotretan majalah Dewasa,.
cantik toch sob? pantesan jadi model,. coba kalo jelek, pasti tidak dijadikan pembangkit selera pria2 dewaasa., juga sebagai 'partner' dari para koruptor dan diberi hadia honda Jazz, duit hingga gelang wah.,
 
nACH kalo yang satu ini foto yang merupakan Cover foto dari akun Facebook VItalia Sesha,. dan teman2nya di FB sich 1.086 saat berita ini ditulis,.

dan Info tambahan kalau selain Vitalia Sesha,. wanita cantik yang telah disebutkan sebelumnya Maharani SUciono juga terkait kasus daging impor dan pencucian uang,. cekidot gambar2 cantiknya:
 
 
cantik toch sob?,. sayang seribu sayang,. kecantikannya tertangkap basah sedang berduaan dengan pemain daging Impor,. ckck
semoga bermanfaat,.
pesan: Indahnya kecantikan yang dititipkan pada anda para wanita cantik, jganlah disalahpergunakan untuk menjadi hamba UANG ,. :)



0 Responses to "Vitalia Sesha Sang wanita cantik Impor Daging Ahmad Fathanah"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors