RSS

Tommy Anjing Setia Italy Mirip Hachiko


Tommy Anjing Italy Mirip Hachiko. Anda pecinta anjing? pasti taulah dengan kisah anjing paling setia didunia, Hachiko,,. tapi taukah anda kalau kisah hachiko di Jepang juga terjadi di Italy, yup dialah Anjing Gembala German bernama Tommy (mirip nama Penulis,.wwkkwkw),. Ia adalah anjing yang menunggu kepulangan tuannya dengan setiap hari datang mengikuti misa di gereja Santa Maria Assunta in San Donaci, Puglia,. Majikannya yang telah meninggal memang disemayamkan di sana sebelum dikuburkan.,. ups sorry nnama tuannya Maria Margherita Lochi (57 taon saat meninggal)
   Tommy Anjing berusia 12 taon itu biasa menemani Maria berjalan kaki setiap hari dari rumahnya ke gereja Santa Maria Assunta in San Donaci, Puglia,  Tommy hadir secara rutin di gereja itu dan tiba tepat waktu saat gereja mengadakan misa khusus untuk orang meninggal setelah kematian Maria. 
  Dulu pastor mengizinkan Tommy duduk dengan sabar di dekat kaki tuannya di dalam gereja. Kini Pastor Donato Panna tetap membiarkan Tommy mengikuti misa karena selalu berperilaku baik. 
"Anjing tersebut tidak berisik. Saya tidak mendengar sekali pun anjing itu mengonggong sepanjang berada di dalam (gereja)," tutur Donato. "Saya membolehkannya tinggal di dalam (gereja) karena anjing itu selalu berperilaku sangat baik dan tidak ada umat lain yang mengeluh kepada saya. " 

"Anjing itu masih datang misa bahkan setelah pemakaman Maria, dia menunggu dengan sabar di sisi altar dan duduk tenang di sana. Saya tidak tega mengusirnya," lanjut Donato. "Saya baru saja kehilangan anjing saya sendiri sehingga saya membiarkannya di sana sampai selesai misa dan kemudian saya mengarahkannya keluar." 
Sad: Heartbroken Tommy, a seven year old German shepherd, had been adopted by Maria Margherita Lochi, 57, after she found him wandering fields behind her house in San Donaci near Brindisi, Italy
Sejak ditinggal majikannya kini Tommy diadopsi oleh semua warga desa dan menjadi teman semua orang. Mereka memperhatikan anjing itu dan memberinya makanan. Dulu Maria merawat Tommy yang ditemukan terlantar di ladang dekat rumahnya. 
Akan tetapi saat menulis berita ini,. nyari2 artikel terkait, ekh ternyata Tommy sang Anjing German Shepherd  telah meninggal,.  menurut berita luar negeri examiner.com dikatakan bahwa "Tommy, the loyal dog who attended mass every day and waited by the altar after his owner had passed away, died in his sleep at 3:45 p.m. on Tuesday, Feb. 12, 2013. According to Maria Lochi’s son, 13-year-old Tommy was taken to the veterinarian on Saturday, Feb. 9, 2013".,.
yang intinya bahwa Tommy anjing setia yang selalu menghadiri missa setiap hari di altar setelah pemiliknya meninggal,,.bla2,. Tommy sang anjing tentunya meninggal selasa 12 february 2013,., 
Tommy, the loyal dog who attended mass, died
sayangnya,. satu lagi anjing sahabat manusia yang setia telah berpulang,. semoga saja ada lagi anjing seperti itu,,.
Sumber wowkeren.com



0 Responses to "Tommy Anjing Setia Italy Mirip Hachiko"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors