RSS

Ustad Uje Meninggal Setelah Kecelakaan Motor


Ustad Uje Meninggal Setelah Kecelakaan Motor. Berita Duka menaungi para umat muslim di Indonesia,. bagaimana tidak?? dimana salah satu ustad muda yang biasa disebut Ustad Gaul meninggal karena kecelakaan saat motor Kawasaki 600CCnya menabrak pohon palem sehingga membuatnya meninggal setengah jam kemudian,. Kronologi Kecelakaan Ustad Jefry Al Buchory dapat dilihat dibawah: cekidot:
    Kronologi Kecelakaan Ustad Uje sebenarnya terjadi tadi subuh tepatnya tanggal 26 April jam 01:00 pagi,. dimana menurut saksi mata yang dijelaskan kepada Kepala Sub-Direktorat Penegakan Hukum (Kasubdit Gakum), Ajun Komisaris Besar Polisi Sudarmanto, menjelaskan, kalau Motor Kawasaki bernomor polisi B 3590 SGQ yang dikendarai oleh Ustad Uje melaju sangat kencang dari Barat di Jalan Gedung Hijau Raya Pondok Indah Kebayoran Lama JABAR, dan tepat di depan rumah nomor 17 PB-38, sultan langsung menabrak pohon Palem di sisi kiri jalan raya kemudian terjatuh dengan posisi tertelungkup dan dengan helm terlepas dengan dari kepalanya,. dan ditambahkan saksi mata kalau sepeda Motor Kawasakinya berjalan terpelanting cukup jauh,. dan sayangnya Ustad Jefry Al Buchory baru mendapat tumpangan sedikit lama,. yang kemudian mereka membawanya ke RS terdekat,. dan setelah sekitar 01:30 sampai 2:00 subuh sang Ustad Gaulpun menghembuskan nafas terakhir di RS Pondok Indah
   Dan saat berita ini ditulis., di TV disiarkan kalau Ustad Uje baru saja dikubur/kebumikan di pemakaman umum,. dan karena begitu baiknya Ustad yang satu ini sehingga orang2 banyak SEKALI yang berdatangan untuk mendoakannya ataupun sekedar memotret kerandahnya,.
 dan saat liputan di TV tadi juga banyak artis2 yang berdatangan dan berbelasungkawa,. diantaranya Ahmad Danny,. dimana sang musisi ini sebenarnya sangat mengagumi Ustad Uje,. 

 Selamat Jalan Ustad Uje,. 
dan walaupun penulis orang kristen saya juga mengucapkan berbelasungkawa,. 
berikut Foto2 kecelakaan Ustad Uje :
 
Foto Kawasaki milik Ustad Uje yang dikendarainya saat mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya 
Pohon Palem yang disambar oleh Ustad Uje saat kecelakaan
 
Orang2 yang berkumpul pada pagi harinya di TKP kecelakaan Ustad Uje

 Kronologi Kecelakaan Ustad Uje   
Jenasah Ustad saat disemayamkan ,. tangisan dari Istri dan keluarganya,.

info terbaru bahwa Ustad Uje mendapat kehormatan karena di semayamkan di Masjid Istiqlal Jakarta dan disholatkan ribuan Jemaah Islam yang simpati kepada kearifan Ustad Jefry AL Buchory,.
arrivederci Ustad


1 Responses to "Ustad Uje Meninggal Setelah Kecelakaan Motor "
Anonymous said...

I do not even know the way I ended up here, however I thought this
put up was once good. I do not realize who you are but definitely you're going to a well-known blogger in the event you aren't already.
Cheers!

Also visit my homepage; how to file For bankruptcy in florida


April 30, 2013 at 6:22 PM

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors