RSS

Ungkapan yang menghancurkan karier pekerjaan anda


Ungkapan yang menghancurkan karier pekerjaan anda. Dalam pekerjaan sebagai orang kantoran walaupun lapangan kita dituntut untuk fleksibel dan pandai bekerja sama dengan partner/rekan kerja,. Dan dalam prosesnya pasti terjadi percakapan ataupun pembicaraan ditengah pekerjaan, baik itu sekedar diskusi ataupun saran dari namet sekerja hingga bos anda,. untuk menghindari anda salah ucap atau mengucapkan sesuatu yang salah selama anda bekerja yang mengakibatkan anda kehilangan pekerjaan, maka anda sebaiknya membaca sampai habis Ungkapan berikut yang membuat anda terhindar dari pemecatan:

  • Saya tidak bisa...
Kata "tidak bisa" adalah pembunuh utama dari kreativitas dan produktivitas seseorang. Sebab jika pikiran sudah menghalangi Anda untuk melakukan sesuatu, tidak akan ada lagi hal yang bisa Anda selesaikan.

  • Bukan begitu caranya!
Menyalahkan, salah satu ungkapan yang juga bisa menghancurkan karir. Meskipun metode penyelesaian sebuah tugas sedikit berbeda dengan cara Anda melakukannya, hindari sikap menyalahkan orang lain.

  • Tidak mungkin
Di dunia ini, tidak ada yang tidak mungkin. Menanamkan pemikiran seperti itu jauh lebih baik daripada menganggap hal-hal sulit tidak mungkin diselesaikan. Membatasi diri dengan ungkapan tidak mungkin tidak akan membawa Anda pada keberhasilan.

  • Seandainya kita punya uang lebih...
Usaha yang terhambat biasanya disebabkan oleh masalah finansial. Namun bukan berarti Anda harus menghamburkan uang untuk menyukseskan sebuah usaha. Justru di sini kreativitas Anda sedang diujicoba untuk menemukan jalan keluar tanpa bantuan uang.

  • Masalahnya adalah...
Jangan fokus pada masalah! Hal yang paling penting yang harus Anda cermati justru solusi dari masalah tersebut. Anda hanya akan berjalan di tempat jika kerap memikirkan masalah tanpa solusi.

demikianlah saran penulis yang dikutip dari inc.com dan merdeka.com ,., semoga ini dapat sedikit berguna bagi anda yang sedang merintis karier untuk menjadi orang sukses
okokkok


0 Responses to "Ungkapan yang menghancurkan karier pekerjaan anda"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors