RSS

Misaki Ito Wanita Dewasa Terseksi Jepang


Misaki Ito Wanita Terseksi Jepang. Jepang terkenal dengan kecantikan dan keseksian wanita - wanitanya,. liat saja banyak artis wanita Jepang yang populer di dunia,. dan dari banyak wanita yang seksi dan cantik tersebut tersebutlah nama Misaki Ito sebagai Jagonya.,. yup, berdasarkan beberapa survei dari berbagai blog2 yang memuat wanita terseksi Jepang Misaki Ito berada di urutan nomor satu,.
    Misaki Ito dikenal sebagai aktris dan model Jepang yang memiliki kepribadian yang baik juga memiliki keseksian yang diatas rata2,.. Misaki Ito memulai kariernya sebagai model. Dia juga muncul dalam beberapa produk kosmetik ternama dan juga produk jam tangan bermerek di majalah CamCam. Tak puas dengan karier modelnya yang gemilang, Misaki menjajal dunia akting. Ia memulai debutnya menjadi protagonis dalam drama seri ‘Densha Otoko’. selain itu di tahun 1999 Misaki Ito tercatat sebagai Asahi Girl atau Image Girl. Wajahnya yang cantik juga muncul dalam video games James Bond 007 yang berjudul Everything or nothing. Misaki termasuk artis Jepang yang sukses. Sekitar 22 drama telah dibintangi artis kelahiran 26 Mei 1977 ini. Sedangkan film layar lebar sekitar 11 judul yang telah memasang nama dan wajahnya. Film yang membuat namanya terkenal berjudul ‘Ju-On’. Film bergenre horor ini menarik perhatian sutradara Amerika Serikat. Di AS, film ini diberi judul ‘The Grunge’ dan dibintangi Sarah Michelle Gellar.

  Berikut Profil lengkap Misaki Ito
  • Nama Lengkap Misaki Ito
  • Nama Jepang伊東美咲 (いとう みさき)
  • Tanggal Lahir May 26, 1977
  • Tempat Lahir Iwaki, Fukushima, Japan
  • Tinggi 171cm
  • Golongan Darah A

Berikut Foto - Foto Seksi dari Misaki Ito si wanita tercantik dari yang cantik di Jepang: cekidot:
   
  
Foto diatas merupakan kumpulan foto dari Misaki Ito yang diambil sewaktu berambut pendek,. rambut potongan seperti itu membuatnya terlihat imut dan penuh kepolosan,. tapi ingat dia sebenarnya sudah agak berumur sob,. :p

  

  
ke 4 foto diatas juga menunjukan foto berani dari Misaki Ito,. saat pemotretan dia sedang menggunakan bra saja,. 

demikian postingan kali ini semoga bermanfaat,. qt harus menjaga penampilan qt luar dan dalam,. supaya walaupun sudah agak berumur seperti Misaki Ito,. qt dapat kelihatan awet muda,. okay!!



0 Responses to "Misaki Ito Wanita Dewasa Terseksi Jepang"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors