RSS

Jackie Samuel sang wanita penjual pelukan


   Jackie Samuel menjual pelukan untuk hidup. Berpelukan,. itulah kata yang biasa diucapkan oleh Teletubies,. yup dengan berpelukan kita dapat mendapatkan kehangatan dari seseorang dan seolah2 perasaan kita menjadi lebih damai saat menjalani hidup yang penuh gejolak permasalahan,. tapi taukah anda kalau ada seorang wanita di New York Amerika yang hidup dengan menjual pelukannya kepada orang asing. dialah Jackie Samuel,. Perempuan yang satu ini memang menjual pelukan untuk menghidupi dirinya, kuliahnya University of Rochester jurusan social work untuk mendapatkan titel Master. dimana lewat pekerjaan anehnya ini diapun menjadi pembicaraan publik di Amerika dan sebagian manusia di planet bumi ini,. dimana dia pernah tampil sebagai bintang tamu di program TV CNN dan juga Fox News. 
 
Foto Jackie Samuel sang wanita penjual pelukan
   Dan walaupun ini terdengar sedikit tidak masuk akal, akan tetapi pekerjaannya ini mendapatkan banyak uang,. liat aja pendapatannya sekitar $260 per hari, dimana rata2 tarif yang dipatok Jackie adalah sekitar $1 tiap menitnya. besar toch? jika dirupahkan dengan kurs sekarang ini hasilnya sekitar2.500.000 per hari sob,. 
   Ide ini muncul ketika Jackie Samuel dan saudara perempuannya yang ingin melakukan sesuatu yang baru kemudian terpikir menjual pelukan di jalanan dan hanya dalam sejam mereka mengantongi $80. berikut pernyataan Jackie tentang berpelukan “What I like to do is cuddle, so I figured it was a good thing to do. A lot of people didn’t like the idea so I figured it would be kind of an underground small-scale operation and provide a little extra income.
 
Dan dalam service berpelukan dari Jackie Samuel jelas aturannya,. harus dilakukan dengan pakaian lengkap dan tanpa sentuhan2 di daerah 'rawan'. tapi kalau merubah syle pelukan tidak apa2 asalkan pasian merasa nyaman., seperti dikutip dari inquisitr.com“There are different kinds of cuddling positions, but I typically always start out spooning and I am pretty small, so usually I’m the little spoon…It tends to be pretty improvisational.”,.  dan "It's cuddling, either you want it or you don't." jadi anda tidak boleh macam2 sob,. 
    namun bisnis Berpelukan dengan orang asing ini kemudian mendapatkan banyak protes dari berbagai pihak,. dimana ini dikatakan lebih buruk dari bisnis prostitusi, akan tetapi tanggapan Jackie cukup simple ""Some have said I am worse than a prostitute because they think snuggling is more intimate than sex," she said. "I've been told I'm monetising love." dan pernyataanya didukung oleh salah satu kliennya yang bernama Tim yang mengatakan pelukan dari Jackie Samuel telah menolongnya melewati masa2 buruk hidupnya,. thanks Jackie

Anda mau menjual pelukan bro & sist? coba saja :) asal jangan sembarang peluk,.
semoga bermanfaat :D
 eits tunggu dulu,. karena ini berkaitan dengan pelukan, maka berikut ditampilkan beberapa pelukan lucu dan mantap ,. dekidot:
romantisnya pelukan hamster juga pocong yang berpelukan

   
seorang pria kecil yang memeluk wanita besar,. nga- nga memang,. wkwkwk
 
nach kalo kayak gini,. siapa yang ingin dipeluk hayoo,. ? ?? penulis juga pengen sob,. hehehe

 demikian postingan kali ini dari orang Tanawangko ,. semoga bermanfaat :)



0 Responses to "Jackie Samuel sang wanita penjual pelukan"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors