RSS

Carmen Soo artis tercantik dan terseksi Malaysia


Carmen Soo artis tercantik dan terseksi Malaysia. Keindahan dan kecantikan hingga keseksian wanita itu RELATIF di mata pria,. ada yang bilang seksi itu karena pintar, ada yang bilang seksi itu karena sukseslah,. tapi dipostingan kali ini penulis akan menampilkan keseksian dari seorang perempuan asal Malaysia yang memang bodi, postur tubuh hingga karirnya yang membuatnya dikatakan WANITA TERSEKSI di MALAYSIA,. dialah Carmen Soo.
   Carmen Soo merupakan wanita cantik asal negeri jiran yang menurut beberapa postingan di media online menempati daftar puncak wanita TERseksi dan TERcantik asal malaysia yang mengungguli wanita seksi Juliana Evans, Maya Karin, Diana Danielle, Julie Woon, Noor Vazura, Belinda Chee hingga artis TOP Malaysia lainnya,. 
   Carmen Soo sebenarnya memiliki nama asli Carmen Soo Wai Mun atau 苏慧敏 /Soo Wai Mun. dia lahir di Kuala Lumpur Malaysia tahun 1977. dan perlu diketahui kalau Carmen Soo sebenarnya memulai kariernya di dunia modeling ,. akan tetapi berhubung tinggi badannya hanya160cm maka kariernya di modeling tidak bertahan lama,.so, dia membintangi berbagai film seperti diantaranya pernah berperan satu film dengan aktor ternama Jackie Chan ataupun di Film Bioskop Indonesia yang terkenal dan laris di bioskop Dunia "Dead Mine". film lainnya yang pernah dibintanginya seperti Breakaway, Sayang You Can Dance, the 3rd Generation, Visits
    Selain itu cewek Terseksi Malaysia ini juga memiliki gelar Bachelor's Degree di Bidang Business Management. so jadi selain tubuh yang aduhai seksi, Carmen juga memiliki gelar dan otak yang aduhai,. complete dech,.
 Dan Untuk membuktikan Keseksian Carmen Soo, berikut Foto - Foto Seksinya,. Cekdidot:
  
  
 
   
betul toch? seksi khan si Carmen Soo,. liat aja foto2 diatasnya saat berpose seksi saat sesi pemotretan,. dan jangan lupa kalau pose2 itu dapat dikatakan 'menggugah selera' orang normal wkwkwk
(sorry bro,. foto2nya tidak ada yang fulgar alx ini BUKAN WEB PORNO :p
  
  
Waktu ngeliat dan memilih memilah foto2 dari Carmen Soo,. ekh ternyata penulis mendapati bahwa selain keseksian tampilannya, Carmen Soo juga memiliki Rambut yang Indah choy,. liat aja foto2nya diatas,. rambut hitam panjang yang tergerai cocok sama mukanya yang selalu terlihat natural,.

okay!!! demikian postingan orang Tanawangko kali ini ,. semoga bermanfaat :)




0 Responses to "Carmen Soo artis tercantik dan terseksi Malaysia"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors