RSS

Sensasi Dewi Persik dilamar Abubakar pengusaha Kalimantan


Sensasi Dewi Persik dilamar Abubakar. Sensasi Dewi Persik seakan tidak pernah habis. diawal tahun 2013 ini juga berhebus kabar yang menghebohkan tentang Artis Hot Dewi Persik. Gosip yang beredar bahwa sang artis dilamar oleh pengusaha asal kalimantan bernama Abubakar.
  setelah dikonfirmasi oleh para media, sang Dewipun membantah telah dilamar secara resmi oleh Abubakar sang pengusaha. menurut Dewi Persik dan pengacaranya di KISS (kisah seputar selebriti) di salah satu stasiun TV pagi tadi, dikatakan bahwa dewi persik bersumpah dia tidak pernah dilamar oleh sang pengusaha. dia memang kenal sang pengusaha saat konser di Kalimantan beberapa waktu lalu. dan dalam pernyataanya dia pernah meminta konfirmasi dari sang pengusaha lewat BBM akan tetapi sang pengusaha seakan hanya tertawa dan takpeduli tentang gosip tersebut, maka sang artis DP pun langsung merimove pertemanan di BBM karena menurutnya buat apa berteman di BBM dengan orang model gituan. ditambahkannya lagi bahwa DP kenal banyak pengusaha kaya yang hartanya memang berlimpah sehingga tidak perlu mau dipoligami oleh Abubakar yang menurutnya orang KABAR (Kaya Baru).
  jika menurut pengusaha yang menyebarkan gosip akan menikahi DP tanggal 27 January. lewat asistennya Luca kepada detik.com 
"Kalau dibilang kepedean, kenapa Depe masih BBM dan telepon sama Pak Haji? Saya lihat hubungan mereka masih baik dan lancar aja," 
Luca menambahkan, Abu Bakar yang sudah beristri memang tak main-main dengan perkataannya akan menikahi Depe. Ia pun sudah mempersiapkan sesuatu. Namun Luca enggan membeberkan apa kejutan itu.
dalam kasus ini cukup bertentangan antara DP dan Abubakar. karena menurut DP abubakar hanya terlalu Pede dan kasus ini merupakan kasus yang murahan.
tapi jika dilihat apakah ini bukan hanya sensasi Dewi Persik demi mengangkat pamornya?
lihat saja sensasi -sensasi yang dibuatnya (berkelahi dengan Jupe, Mr. Bean yang ternyata palsu hingga operasi perawan) yang secara 'kebetulan' mengangkat pamor artis seksi ini.
   telepas dari semuanya itu, 
berikut foto - foto Dewi Persik Hot dengan Abubakar sang pengusaha Kalimantan:
gambar Dewi Persik yang kelihata Akrab dengan Abubakar. tampak ada yang ingin dicium dan rangkulan yang erat dari sang Pengusaha kepada DP.

kalau ini juga foto sensasi hot dar Dewi Persik di kisah sebelunya
ciumn Dewi Persik dengan Bule. juga dewi persik yang berperan Cat Woman genit dengan Mr. Bean yang ternyata Palsu,., ckckck
 
pose Dewi Persik yang kelihatan daerah sensitifnya di bagian 'dada'.


0 Responses to "Sensasi Dewi Persik dilamar Abubakar pengusaha Kalimantan"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors