RSS

kerugian jadi wanita cantik, hot, dan seksi


Wanita Cantik, hot dan Seksi merupakan Idaman semua pria. banyak wanita yang mukanya pas -pasan ingin menjadi seperti Eva Mendez, Megan Fox, Marisa Miller, Keeley Hazel, Maria Ozawa(tanpa embel - embel porno), Anne Hathaway, Kate Beckinsale, yang terkenal memiliki tubuh hot, seksi dan montok. untuk menjadi seksi dan montok seperti wanita diatas banyak wanita yang rela berkorban materi dan hidupnya dengan operasi plastik yang beresiko cacat permanen. 
   akan tetapi tahukah anda kalau wanita cantik juga memiliki kerugian yang harus ditanggung dalam hidup ini? berikut penjelasannya:
  • Kerugian Wanita Cantik, Hot : Sering Dijahili para Lelaki
Wanita Cantik dan seksi memang mengundang perhatian, mereka seperti Gula yang selalu dikerumuti oleh semut lelaki mata keranjang. bau bukti? liat aja jika ada perempuan hot dengan rok yang pendek dan seksi yang sedang berjalan ditengah keramaian, pasti mata para lelaki akan 'ngikut' dan mungkin ada juga yang bersiul hingga bergumam "cantik amat wanita itu, kalau jadi bini gue, nggak akan gue keluarkan dari kamar selama sebulan, dibooking buat melayaniku aja,. ,hehehe", juga ada yang bersiul. berdasarkan pengalaman pribadi penulis (Tommy Damima) yang pernah membawa teman kawangkoan yang 'hot' ke pertandingan Persmin di Stadion di Tondano, dalam masuk stadion aja sudah jadi perhatian para om2, hingga jadi ramai dech disekitar kita,., hehehe,., maklum cewek Kawangkoan teman penulis sangat cantik dan putih bening apalagi waktu itu dia pake baju 'span - span'. 
  • Kerugian Wanita Cantik, Hot : Ditolak diberbagai Pekerjaan
berdasarkan study University of Colorado Denver Business School.dikatakan bahwa wanita cantik biasanya 'diabaikan' ataupun ditolak jika melamar pekerjaan sebagai direktur keuangan, insinyur mekanik, pengawas konstruksi, direktur keamanan, penjaga penjara
  • Kerugian Wanita Cantik, Hot : Dipecat Karena dianggap terlalu cantik
ini memang terdengar lucu dan menggelikan, tapi memang benar adanya dimana wanita dipecat dari pekerjaannya karena dianggap terlalu cantik. kejadian ini menimpa beberapa wanita diantaranya:
  1. Melissa Nelson : dipecat dari pekerjaannya sebagai asisten dokter gigi karena dianggap terlalu seksi. perempuan seksi ini diberhentikan karena istri dari bosnya takut jika keseksiannya dapat mengundang perselingkuhan dengan suaminya dan merusak perkawinannya. Melisa tidak terima karena dianggap diskriminatif terhadap 'perempuan cantik dan seksi' akan tetapi putusan terbaru 21 desember telah diketuk dan dia resmi dipecat sebagai asisten dokter gigi karena dianggap terlalu seksi.
  2. Kyla Ebbert : seorang pramugari yang cantik seksi Southwest Airline yang ditolak untuk lepas landas karena dianggap berpenampilan sangat seksi sehingga mengganggu penumpang.
  3. Zafan Wan :dipecat sebagai polisi perempuan (polwan) karena dianggap terlalu hot dan seksi saat bertugas. Zafa Wan merupakan seorang Polwan di Inggris yang berumur 22 tahun.
  4. Melissa Theuriau: dipecat dari stasiun Tv di Perancis, karena pembaca berita ini dianggap terlalu seksi.,  
  • Kerugian Wanita Cantik, Hot : Dikejar banyak pria yang berhidung belang yang menginginkan tubuhnya.
memang sih, ada enaknya dikejar orang karena kecantikan. tapi kebanyakan pria yang mengejarnya hanya menginginkan tubuhnya, setelah itu mencampakannya,.,
berikut gambar wanita seksi yang pernah dipecat karena keseksian dan kecantikan mereka

    
dasar para wanita cantik yang sial

demikian pembahasan dari penulis,., semoga bermanfaat.


0 Responses to "kerugian jadi wanita cantik, hot, dan seksi"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors