RSS

perjalanan Wisuda UNIMA


UNIVERSITAS NEGERI MANADO baru- baru ini mengadakan wisuda bagi 1000an wisudawan dimana dibagi dua tahapan, yang pertama diadakan di GKB UNIMA dan yang kedua diadakan di grand kawanua. penulispun salahsatu wisudawan yang berbahagia di hari itu. 
akhirnya perjuangan selama 6 setengah tahun di Pendidikan Bahasa Inggris FBS UNIMA tida sia - sia. berikut proses hingga wisuda dari penulis blog TOMMY DAMIMA
Proses Wisuda yang berlangsung meriah dan khusuk. 
rapat luar biasa ini dipimpin langsung oleh Rektor Unima dan dihadiri undangan WAGUB bapak Kansil. wisuda ini dimulai jam 7 tepat, dan bagi wisudawan yang terlambat akan diambil tempat duduknya,.,seperti yang terjadi didepan penulis waktu itu.

 Tommy Damima yang menunjukan Ijazah dengan wajah yang ceria. habis sudah menjadi mahasiswa, sekarang telah menjadi alumni UNIMA
prosesi Gladi kotor di GKB. (sorry gambar miring)

Proses sewaktu Ujian akhir Comprehensive. Tommy Damima sementara diuji dosen Dra. DJ. Wowor M,Hum. Mam Wowor seperti ibu di kampus Bahasa Inggris dimana dia dan Ibu PD3 Nurmin Samola adalah dosen Pembimbing Akademik dan Skripsi,., thanks enci Wowor deng Mam Samola.

Chibi2 style setelah mendaftarkan berkas untuk wisuda,., 
ada Ramdan, Tommy, om Wilem, Cwe disabla deng diblakang pa qt ta so lupa dong penama, deng cwe paling ujung yang pake baju merah(lia bae2) depe nama Rifi,., (tape Idola,. wkwkwkw)

Ijazah yang hasilnya SANGAT MEMUASKAN dengan IPK 3.41

foto sehabis pelepasan di Fakultas buat mahasiswa yang telah mengikuti ujian akhir dan lulus. ada Ramdan, Kimel, bpk Wilehlmus, Kevin, Mendreng(andre), Tommy(pnulis), Dion yang paling besar.
ini bisa dikatakan Grup laki-laki ganteng dari bahasa,., wkwkwk 

Tommy Damima dan sahabat karib Andre Nonutu alias Mendreng,., wkwkwk
sahabat yang tidak akan terlupakan,., kata ndreng?,., ckckck adios FBS,.,
thanks for namet2 yang pernah dikenal di Kampus dan Ibu guru dan tatausaha (enci ety) yang telah membantu,., juga Kelo Monik hingga Tante Epi,., hehehe,.,



0 Responses to "perjalanan Wisuda UNIMA"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors