RSS

penyanyi Jenni Rivera meninggal dalam kecelakaan pesawat


    pihak berwenang telah mengkonfirmasi bahwa penyanyi Meksiko-Amerika Jenni Rivera meninggal dalam kecelakaan pesawat jet pribadi pada hari minggu 10 Desember 2012 di Meksiko utara tepatnya di pegunungan Siearra Madre Oriental. Dalam kecelakaan tersebut terdapat 5 korban lainnya dimana mereka semuanya akan menuju Monterrey, Meksiko, sehabis melakukan konser di malam minggu. dalam kecelakaan ini sebenarnya Jenni Rivera dijadwalkan akan menjadi salah satu juri di kontes menyanyi di Televisi meksiko"the voice". dihimpun dari BBC news bahwa sampai sekarang ini pihak berwenang belum memberikan konfirmasi penyebab kecelakaan yang merenggut penyanyi yang berjuluk "La Diva De La Banda" ini.
  hal yang unik dalam kecelakaan ini bahwa pesawat jet yang mengangut enam penumpang termasuk Jenni sebenarnya memiliki umur yang sama dengan penyanyi itu sendiri yakni 43 tahun. penumpang lainnya seperti dihimpun dari daylymail.com bahwa mereka merupakan pengacara, make up artist , dan kru2 dari Jenni sendiri.
    Jenni Rivera memiliki Rekor yang fantastis dimana dia pernah 4 kali dinominasikan dalam Grammi Awards untuk penyanyi latin tepatnya pada tahun 2002,2008,2010 dan 2012. dia juga membintangi beberapa siaran tv show,diantaranya"People en Espanol" juga "I love Jenni" di saluran Mun2. dia juga termasuk salah satu dari 25 most powerfulwoman sehingga di Los Angeles CIty setiap tanggal 6 agustus diabadikan sebagai hari'Jenni Rivera Day'.

Jenny Dolores Rivera Saavedra Lahir pada tanggal 2 juli 1969. 
alamat twitternya :https://twitter.com/jennirivera
alamat Facebooknya : https://www.facebook.com/jenniriveramusic


 Jenni Rivera Photo: Doble disco de Oro y Platino de "Joyas Prestadas" en Mexico..;-) Photo: en la Arena Monterrey.
gambar Jenni Rivera dari Facebook dimana salahsatunya merupakan foto konser terakhirnya di Moterrey Arena sebelum kecelakaan yang merenggut nyawanya.


0 Responses to "penyanyi Jenni Rivera meninggal dalam kecelakaan pesawat "

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors