RSS

Adam Lanza membunuh siswa dan guru di Amerika


Adam Lanza, merupakan seorang anak yang menurut berita merupakan siswa berprestasi telah dinyatakan oleh pemerintah telah membunuh Siswa dan Guru di SD Sandy Hook, Newtown, Connecticut. menurut pemberitaan di media dikatakan bahwa kronologi pembunuhan oleh Adam Lanza dimulai ketika dia membunuh Ibunya Nancy Lanza di rumah mewah mereka kemudian mengendarai mobil ibunya menuju kesekolah tempat ibunya mengajar dan memberondong tembakan di kelas anak -anak sekolah dan berpindah ruangan lagi hanya untuk mencari anak untuk dibunuh. dilaporkan bahwa dia membawa satu senjata laras panjang dan dua pistol. dilaporkan juga setelah membunuh dengan kejam, Adam Lanza menembak dirinya sendiri hingga tewas juga.
setelah kejadian itu presiden Barrack Obama berpidato untuk mengenang anak dan guru2 yang tewas di tangan Adam Lanza. dalam pidatonya Barrack Obama menitikan airmata tanda rasa sedihnya akan peristiwa pembunuhan itu. 
dalam kejadian pembunuhan Adam Lanza di sekolah, terungkap pula beberapa fakta menarik, diantaranya:
  • Kakak Adam, Ryan Lanza mengatakan kepada polisi kalau adiknya memiliki autisme atau sindrom Asperger, dan gangguan kepribadian. Namun, Ryan tidak memberikan rinciannya, tapi mengalami gangguan anti-sosial yang juga dikenal sebagai sociopathy. Ini jenis yang paling erat berhubungan dengan kekerasan dan perilaku kriminal. menurut study 50% penderitanya pernah masuk penjara. ditambahkan juga menurut Seorang teman di keluarganya mengungkapkan kalau Adam tidak bisa merasakan sakit. "Beberapa tahun lalu ketika ia ikut di tim bisbol, setiap orang harus berhati-hati jangan sampai ia jatuh karena dia bisa terluka dan tidak merasakannya," kata temannya. "Adam memiliki banyak masalah mental."( http://health.liputan6.com)
  • ternyata Adam Lanza telah belajar menembak sejak umur 9 tahun. menurut sumber yang tidak mau menyebutkan namanya saat diwawancarai mailonline dikatakan bahwa "Adam belajar cara menembak senapan pada saat ia berusia 9 tahun dan Nancy selalu mengajarkan dia cara menembak dan bertanggung jawab atas pistol dan senjata yang dia punya. dan perlu diketahui kalau Nancy Lanza yang merupakan Ibu dari Pelaku dan yang sekaligus korban pertama merupakan seorang Penembak yang memiliki selusin senjata.
  • Siswa SMU Newtown, Adam Lanza, memiliki masalah dalam berhubungan dengan teman sebayanya dan guru-guru di sekolah. menurut Richard Novia, mantan kepala distrik sekolah untuk keamanan, mengungkapkan Adam memiliki kelainan "Jika anak itu ingin membakar dirinya, dia tidak akan tahu apa yang dirasakan secara fisik,"
begitulah fakta pembunuhan oleh Adam Lanza di sekolah di Amerika,., semoga anda tidak meniru perilaku pembunuhan terkejam kedua di sekolah Amerika tahun ini.
  
Gambar adam Lanza dan kekacauan yang ditimbulkan dalam pembunuhannya di sekolah,., 


 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors