RSS

Vokalis the Temper Trap ternyata berasal dari Manado


the Temper Trap merupakan grup musik asal Melbourne Australia yang sedang naik daun. ini dibuktikan dengan lagu hitsnya Sweet Disposition yang diputar sebagai soundtrack film Hollywood "500 days of Summer". dan bukan itu saja, bagi penikmat game bola terutama PES 2011 pasti sudah akrab dengan lagu ini, dan baru - baru ini juga menjadi lagu dari Iklan Toyota.
    personil grup Band Temper Trap adalah
1. Jonathon Aherne (bassis)
2. Lorenzo Sillitto (gitar, keyboard)
3. Toby Dundas (Drummer)
4. Dougy Mandagi (vokalis)

3 dari 4 anggotanya berasal dari Australia dan yang paling menarik adalah Vokalisnya berasal dari Manado. yah, sebagai orang Manado Sulawesi Utara kita pasti tahu kalau fam Mandagi memang tidak asing, fam dari Dougy ini originalnya berasal dari Minahasa. dan ini dibuktikan dengan di kampungku Tanawangko ada beberapa orang dengan Fam/marga Mandagi. dan kalau melihat Fotonya pasti kita orang Manado pasti familiar dengan muka Dougy Mandagi yang kelihatan 'Tole'.ehehehhe

Sebelum terjun ke dunia musik di Australia, Dougy sempat tinggal di Hawaii, Amerika Serikat. Awal di Australia, Dougy sempat bekerja sebagai pelukis potret sebelum mendapat pekerjaan di sebuah toko. Di tempat terakhir inilah ia bertemu dengan TobyDundas, rekan kerjanya yang mahir bermain drum. Mereka berdualah yang kemudian membentuk The Temper Trap setelah bertemu 2 personil lainnya. 

Berikut Foto the Temper Trap Band
empat anggota the Temper Trap Band. liat aja vokalisnya yang bermuka Manado.

Sweet Disposition merupakan Lagu hits dari the Temper Trap yang sangat terkenal.
tole Dougy Mandagy yang sedang beraksi dengan grup Band the Temper Trap
kuca tole,., bagitu kwa kalo manyanyi sampe ka luar negri,., chayo Tole the Temper Trap





4 Responses to "Vokalis the Temper Trap ternyata berasal dari Manado"
Princes Grizella said...

haha...tu tole so nda dp lia putih gara2 yg di sblh2 smua bule :v
wkwkkwkwkwkwkk..


March 21, 2014 at 6:47 AM
arie triyadi said...

Orang manado emang keren2 suaranya, ane tau dia orang indonesia dari situs ini : http://vocalist.us/dougy-mandagi-the-temper-trap/


April 10, 2014 at 10:34 AM
eman wonosobo said...

keren


January 8, 2016 at 9:35 PM
Imam Mahmudi said...

Go and goooo 4ever T3


July 27, 2016 at 8:30 AM

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors