RSS

Kursi Paling Mahal sedunia


perabotan termasuk kursi merupakan sesuatu yang penting bagi rumah kita. sekarangpun penulis sedang duduk di atas kursi, lalu beberapa saat muncul ide untuk mencari artikel yang menarik tentang kursi dan ditemukanlah kursi paling mahal sedunia. berikut artikelnya;

1. Lockheed lounge

Kursi ini terbuat dari aluminium dan serat kaca akan dilempar ke pasar dengan harga antara $ 1.600.000 menjadi $ 2,4 juta pada lelang bulan depan di Christie’s, London. Dalam sebuah headline surat kabar di The Sun mengatakan abahawa kursi ini dinamai Lockheed Lounge menawarkan jutaan kenyamanan, yang merancang kursi ini adalah MarcNewson, desainer dari Australia. Marc dibuat awal tahun 1986.
2. Bangku kursi
Untuk ini salah satu kursi benar-benar unik. pencipta adalah duo seniman Brasil Fernando dan Humberto Campana. Namun, ini kursi adorable potensi untuk kotor dengan mudah, bahkan jika Anda rajin membersihkan set panda-panda yang menyusunnya. kursi ini diproduksi dalam jumlah terbatas, harga mencapai $ 75.000.
3. Kursi kantor

Kursi kantor paling mahal adalah yang diproduksi oleh Interstuhl telah dipamerkan di Millionaire Emirat Show 2006. kursi ini datang karena imajinasi Teherani Hadi, memenangkan penghargaan bagi para desainer di Jerman. Kursi ini dihiasi dengan emas perak dan emas, dan diperkaya keindahannya dengan bunga dicetak pada bantal. kursi ini diberi label $ 65.000…
4. Henry IV kursi Konversi

Kursi terbuat dari birch (beech berkulit halus) yang dilaminasi dan dipernis. Kursi ini dapat memutar sehingga memungkinkan Anda untuk mengubah arah posisi bayi Anda. Kursi ini buatan Jerman yang dibuat sangat kuat yang bahkan mampu menampung anak 15 tahun. Henry IV adalah nama Raja Inggris, Raja Perancis, maupun nama Kaisar Romawi di Jerman. Namun, ini juga nama sebuah kursi bayi paling mahal yang pernah. Kursi senilai $ 1.350. Ia memiliki semua hal yang Anda butuhkan pada saat bayi duduk di atasnya, seperti nampan, ikat pinggang, dan bantal.
semoga bermanfaat.


0 Responses to "Kursi Paling Mahal sedunia"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors