RSS

pesepakbola Alex Alves Meninggal karena leukimia


satu lagi kabar duka yang datang dari dunia sepakbola. kematian pesepakbola dari brasil Alex Alves saat menjalani operasi transplantasi sum -sum tulang belakang di Rumah Sakit The Amaral Carvalho di Sao Paulo. operasi ini dijalankan untuk menyembuhkan penyakit leukimianya.

mantan pemain Hertha Berlin ini memulai karier sepakbolanya bersama Palmeiras dan mengantarkan klub itu juara liga Brasil pada tahun 1994 dan dilanjutkan di Cruzeiro sebelum akhirnya ditransfer ke salah satu klub Jerman Hertha Berlin.Dia bermain 81 kali di Bundesligaselama 4 musim dan mencetak setidaknya 25 goals. kariernya berakhir di kompetisi Yunani dengan klub AO Kavala.

seperti dikutip dari Bundesligafanatic.com bahwa Perilaku yang paling menonjol almarhum Alex selama di bundesliga adalah pakaiannya yang nyentrik, dan selalu ngebut dengan mobilnya sehingga SIMnya pun dicabut pihak kepolisian setempat. ini menyebabkan petinggi Hertha Berlinpun menyewa sopir pribadi untuk sang bomber Alex Alves.
selain itu juga tempramennya yang buruk ikut menambah masalahnya, dimana dia banyak kali terlambat dalam sesi latihan dan mudah tersinggung.


akan tetapi disamping perilakunya di klub Hertha Berlin dia merupakan sosok ayah yang sempurna bagi putrinya Alexandra. begitu sayangnya dia kepada putrixa itu sehingga dia rela meninggalkan Hertha tempatnya berkarir demi membahagiakan Alexandra.


kembali lagi ke penyakit Leukimia.
sekedar informasi bahwa penyakit Leukimia sebenarnya sudah di ketahui pemain Brasil ini sejak 4 tahun lalu akan tetapi baru tersebar  ke dunia luar pada bulan oktober 2012 dimana itu disebarka lewat TV Brasil.

adios Alex Alves,.,
ini foto- fotonya selama berkarier
     



0 Responses to "pesepakbola Alex Alves Meninggal karena leukimia"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors