RSS

Bakusedu Caparuni


sob ini qt ada ambe dari orang yang da post di Loyang bakusedu, ta nintau ini tu pertama ato second, yang penting qt ada tulis tu sumber ta da baca, okok:

Bahugel soe:
Seorang cowok cerita ke
temannya, “Gue kesel
banget!” “Oh ya? kenapa emang?”
tanya temennya. “Semalem gue
kenalan ama
cewek cakep di cafe, terus
kita ke rumahnya, dia
ngajakin begituan, pas kita
mo buka baju, tau-tau
suaminya dateng. Kaget gue
langsung lompat ke
jendela kamar sambil
ngumpet gantungan di
bawah jendela dengan jari
gue !” “Wah, sial banget lo!” sahut
temennya. “Yeah, tapi itu belum
apa-
apa.” lanjut cowok itu.
“Pas suaminya masuk
kamar ngeliat istrinya, dia
ngomong ‘ Wah…
kebetulan kamu udah telanjang,
bentar aku
kencing dulu ’. Lalu tau gak,
si suami brengsek jorok itu
kencing lewat
jendela pas kena kepala
gue. ” “Ya ampun!” Temennya
geleng-geleng kepala.
“Pantesan aja loe kesel
banget.” “Yeah, tapi bukan itu yang
bikin gue kesel. Udah itu,
aku dengerin
mereka begituan mesra banget.
Setelah mereka
selesai, suaminya ngebuang kondom
nya keluar jendela, tau gak jatuh di
mana? Pas di kepala gue !” “Busyet,
loe apes banget!”
kata temennya. “Bentar gue belum
selesai,
yang bikin gue lebih kesel
lagi pas
suaminya mau buang air,
ternyata toiletnya rusak,jadi dia pup
sambil jongkok di pinggir jendela,
pas jatuh
di atas kepala gue !” “Wah… wah,
pasti lengkap deh penderitaan loe.”
sahut
temennya. “Yeah… yeah… tapi loe
tau
gak, yang paling bikin gue
KESEL…KESEL…KES EEELL banget?
Pas gue liat ke
bawah ternyata kaki gue jaraknya
cuma 10 centi dari tanah …”


0 Responses to "Bakusedu Caparuni"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors