RSS

Kasus- kasus Novi Amelia


Novi Amelia, nama yang mungkin telah dikenal banyak orang di Indonesia. yah, nama gadis asal Sumatra Utara ini telah menjadi 'key words' yang paling banyak di cari pengguna google di Indonesia beberapa hari ini. dia diliput oleh berbagai media bukan karena pose 'seronoknya', tapi dikarenakan Kasus tabrakan,penggunaan narkoba yang di membelitnya hingga permasalahan atas 'foto setengah telanjangnya di dalam penjara dengan tangan terborgol'(sudah dibahasa sebelumnya oleh penulis).
dikesempatan kali ini penulis akan mencoba menjabarkan tentang rentetan kasus Novi Amelia. 
Kasus Tabrakan
pada tanggal 11 oktober 2012 mobil Honda Jazz milik dari Novi Amelia menabrak 7 orang di daerah Tamansari, Jakarta Barat. dalam kasus ini dia langsung ditetapkan sebagai tersangka setelah diperiksa Polisi. Dalam pemberitaan yang berkembang bahwa Narkoba adalah penyebab utamanya. dimana waktu menyetir dia sedang dalam keadaan setengah sadar alias 'fly' karena Narkoba. Ini didukung dengan sampel urin yang diambil setelahnya. 
Kasus Narkoba
dalam kecelakaan yang terjadi di Tamansari itu ditemukan fakta bahwa Novi Amelia sedang dalam keadaan setengah sadar alias 'fly' sewaktu mengendarai mobil Honda Jazznya. ini didukung dengan fakta pemeriksaan sampel urine yang menunjukan bahwa dia 'positif' menggunakan narkoba pada waktu kecelakaan tersebut.
Kasus Kejiwaan
berita yang saya tonton tadi pagi mengatakan bahwa dia sedang menjalani perawatan kejiwaan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. 
ini dilakukan berkaitan dengan fakta bahwa:
  •  dia pernah melakukan beberapakali percobaan bunuh diri, diantaranya dia pernah diselamatkan oleh warga dan diamankan ke kantor polisi ketika mencoba menabrakan diri ke sebuah mobil yang melaju kencang.
  • Tweet 'galau' yang di postingnya sebelum tabrakan. beberapa tweetnya:                                                     'Sedih","Bingung","I don't like","Enggak tau mau arah ke mana","Kok bisa gini diem diem","enggk yang ngomong kan" ,"Adohhhhhh" ,"Ngapain coba?" ,"Enggak ngerti kan jadi nya kyk gini, ,"Adohhhh kok bisa diem diem an gini, ,"Tu kan bingung lagi,kaget lagi kan"
Kasus Foto Setengah Telanjang di Kantor Polisi 
kasus dimana Novi Amelia yang sedang tidak sadarkan diri dan dalam keadaan setengah bugil dengan tangan terborgol difoto oleh oknum takbertanggung jawab. Perkembangan kasus yang pernah dibahas penulis di 'post terdahulu' ini seakan tidak pernah berhenti berdengung. berita terbaru seperti dikutip dari metrotvnews.com bahwa Kabid Humas Polda Metro Jawa Kombes Pol Rikwanto mengatakan kalau pihaknya akan mencari pelaku yang mengambil dan mengunggah Foto Panas itu. dia juga menambahkan bahwa pelakunya. ditambahkannya lagi kalau ternyata Novi Amelia yang membuka sendiri bajunya. “Yang bersangkutan ingin telanjang tapi bisa dicegah oleh anggota agar terlihat tidak terlalu vulgar,” tambah Rikwanto. seperti dikutip dari 'kaltimpost'.

Profil Novi Amelia
seakan tidak lengkap jika membahas tentang seseorang jika tidak tahu biodatanya. 
Darah cantik kelahiran Sumatera Utara tahun 1987 ini sebenarnya memiliki nama asli Astuti. akan tetapi setelah merantau ke jakarta dan menjadi Model Seksi pada Tahun 2005, dia merubah namanya menjadi Novi Amelia. 
demikian penjabarannya, semoga bermanfaat.

berikut foto Novi Amelia yang tidak Bugil alias sopan,., hehehehe
foto syur Novie Amelia gambar porno Novie Amelia


0 Responses to "Kasus- kasus Novi Amelia "

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors