RSS

hari minggu pe cirita



selamat hari Minggu namet2. lantarang ini hari minggu, maka q ada cirita inspiratif :

Pada suatu hari Minggu, ada sebuah Gereja yang elit di sebuah kota. Gereja ini benar-benar menunjukkan ke Elit-annya, mobil-mobil yang parkir disana adalah mobil mewah seperti Bentley, Ferrari, Porsche dan masih banyak mobil mewah lainnya. Pada saat itu ada seorang gelandangan yang datang untuk mengikuti kebaktian tersebut. Gelandangan ini berpenampilan dekil dan kotor, bau tidak sedap mengelilinginya, seketika itu juga penerima tamu datang mencegahnya masuk. Sang penjaga pun berkata “Maaf pak, bapak tadi sudah berdoa sebelum datang kemari?”, jawab si gelandangan “O ya pak, saya tadi pagi berdoa mencari Gereja untuk ikut kebaktian di Gereja ini”. Sang penerima tamu pun menjawab dengan sangat sopan “Maaf pak, mungkin bapak salah, coba anda berdoa lagi, dan pasti saya yakin bahwa jawaban Tuhan berbeda”, sang gelandangan pun setuju dengan apa yang dikatakan penerima tamu tersebut, bagaimanapun juga, Gereja itu sangatlah megah, sehingga ia merasa sedikit kurang cocok berada disana.
Minggu berikutnya, Gelandangan itu kembali lagi ke Gereja yang sama, dan penerima tamu-nya pun segera menghentikannya lagi. “Pak, bagaimana kemarin awaban Tuhan atas doa bapak?”, tanya si penerima tamu tetap berusaha membuatnya tidak masuk Gereja tersebut. Gelandangan itu pun menjawab, “Anda benar pak, Tuhan menjawab begini: Hai kau, janganlah pernah menyerah berusaha untuk masuk ke dalam, Aku pun begitu, dari dulu Aku selalu berusaha masuk ke dalam Gereja ini, tapi gagal terus sampai sekarang”.
Nah para pembaca, lihatlah apa sebenarnya hubungan antara Harta duniawi dengan Firman Tuhan. Tuhan tidak meminta segala kemewahan dalam Rumah-Nya, ia lebih suka kerendahan hati dan kebersamaan. Apabila kita lihat sekarang, sudah tidak banyak , namun kita dapat mengembalikannya dengan cara memulai dari diri kita sendiri untuk selalu berbagi dengan mereka tanpa perlu memandang status mereka.
Selamat hari minggu selamat beribadah Tuhan Berkati, dan selalu Tersenyum!!!
13447421361695130271


0 Responses to "hari minggu pe cirita"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors