RSS

Tips Pasangan Romantis


Tips Pasangan Romantis. Dalam hidup pastilah umat manusia pernah berpacaran,. dan dalam berpacaran tersebut kita perlu waktu2 romantis dimana kita bersama pasangan menghabiskan waktu bersama dengan penuh kemesraan,. tapi taukah anda kalo keromantisan tersebut tidak selalu ada setiap saat?? maka dikesempatan kali ini penulis mencoba menyajikan tips Pasangan agar tetap romantis setiap saat,. so cekdot:
  • memberikan pujian dan Gombalan beserta Rayuan. Semua manusia pasti suka pujian, begitupun pengalaman penulis,., memang kadang pujian yang terlalu ngegombal memang agak norak tapi dengan kenorakan tersebut yang diselingi tatapan penuh kasih sayang maka pacar kita akan merasa tersentuh dan keromantisan akan tumbuh hari demi hari,. so,. Jangan sungkan memberi Pujian dan Gombalan sob,. hehe
  • Ucapkan kata I Love You. para pria memang tidak mengakui kalo kita pria2 pasti suka sekali kalo wanita mengucapkan ataupun menuliskan pesan dengan menyelipkan kata ' I love you' , memang sich didepan tidak mengakuinya akan tetapi dibelakang panggung itu akan tertanam di dalam lubuk hati paling dalam ,. 

10 tips cinta untuk pacaran yang romantis : 

  •  Saling menghormati Berhentilah membuat gurauan tentang potongan rambutnya atau apa pun yang membuat kamu menertawakan pasangan kamu. Cinta adalah bagaimana menghormati perasaan pasangan dan sensitif setiap waktu. 
  • Realistis Jangan coba untuk mengubah pasangan kamu menjadi orang lain. Cintailah dia apa ada'nya dan pelajari nilai lebih dari dia yang enggak kelihatan secara visual. 
  •  Selalu bicarakan segala hal , Jangan membuat asumsi tentang perasaan pasangan Anda. Belajarlah untuk mengekspresikan diri kamu biar dia tau dan mengerti kalau kamu lagi marah, kecewa, kesel, bete atau senang! Kalo kamu berhenti untuk berbicara satu sama lain, itu akan memperburuk keadaan dan artinya hubungan kamu berada di ambang bahaya… 
  • Teguhlah pada komitmen kamu Kalau dia meninggalkan kamu sepanjang waktu, menunda pertemuan dan membatalkan janjinya , maka sudah saatnya kamu perlu untuk berbicara! Kalo suatu saat dia merasa bahwa kamu ngga begitu penting baginya, bersiaplah untuk kehilangan. 
  •  Jujurlah! Kejujuran bukan berarti memperlihatkan wajah ngga seneng saat melihat penampilan dia yang kurang bagus. 
  •  Lakukan aktivitas bersama Buatlah suatu jadwal biar kamu mengerjakan sesuatu bersamaan. Melakukan olah raga atau melibatkan diri pada aktivitas yang sifatnya bersama , sesuatu yang membuat kamu berdua menikmatinya. 
  • Saling pengertian Dalam sebuah hubungan ada yang nama'nya saling memberi dan menerima, maka pelajarilah biar kamu menjadi bagian dari dirinya.
  • Perlihatkan cinta kamu Belilah bunga, coklat, boneka, parfum, topi atau sesuatu yang menandakan kalo kamu mencintai dia, meski pun kamu baru menjalin hubungan dengannya. Buat hal-hal kecil yang bisa mengingatkan seseorang bahwa ada yang memperhatikan dirinya dan tentu saja terus mencintainya. 
  • . Buanglah perasaan cemburu buta Setiap pasangan biasanya pernah melewati masa Ketidak nyamanan ketika sedang meniti hubungan, tapi jangan menerjemahkan ketidaknyamana n itu sebagai kecemburuan. Cemburu itu ibarat racun yang perlahan- lahan menjalar ke dalam sebuah hubungan sebelum ia membunuh rasa cinta , Percayalah kepada pasangan kamu, cinta harus memiliki kepercayaan di dalamnya. 



0 Responses to "Tips Pasangan Romantis"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors