RSS

Kata Bijak Lucu Paling Populer


Kata Bijak Lucu,. Kata bijak berbahasa Indonesia maupun Inggris sering kita dengar dan liat saat bercerita maupun ber-browsing Internet,. dan bagi blogger2 yang aktif mencari2 bahan pasti sudah pernah liat kata bijak diberbagai alamat,. tapi taukah anda kalo kata2 bijak tersebut memiliki kata2 yang memang memiliki makna yang baik dalam hidup tapi juga maknanya lucu,. so berikut ini dikumpulkan dari berbagai sumber,. cekidot:
  •  Cintailah tetangga. Tetapi jangan sampai tertangkap basah
  •  Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
  •   orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak. orang gila tak diajak.
  •  gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang
  •  Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
  • Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak
  •  Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.
  •  Punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabun.
  • Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.
  •  Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.
    •  Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno. Kalau Ahmad Dhani, pastinya akan menjadi Republik Cinta.
    •  Pacar yang baik adalah pacar yang berani mengakui pacarnya di depan mantan yang paling dia sayangi.
  •   sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.
  •   kita seharusnya menyukai binatang, Mereka rasanya lezat.
  •  Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat, Di belakang setiap pria yang tidak sukses terkadang ada dua wanita atau lebih.
  •   Cinta itu photogenic, Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.
  •   Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.
  • . wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.
  • . Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.
  •  Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan.13. Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.
  • Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah apa yang kamu mau ubah.
  • Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, pertama kamu harus terbakar sepertinya.
  •  Jangan tertarik kpd seseorang karena parasnya, tapi buat orang lain tertarik dgn keelokan parasmu.
  • Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, karena hanya dengan itu kamu bisa pergi ke tempat-tempat kamu ingin pergi.
  •  Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.
  •  Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat.
  • Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.
  • Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat. Jika tetap tak terlihat, cobalah nyalakan lampu.
  • Berpikirlah sebanyak2nya kau mau, tapi jangan makan sebanyak engkau berpikir.
  • Pengkhianatan ibarat jelangkung, datang tak diundang, dan susah untuk disuruh pergi.
  • Kenyataan terpahit adalah kenyataan yang tak setinggi harapan itu. Jadi jangan terlalu tinggi menggantung harapan.
  • Pengkhianat terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.
  • Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, gimana aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu.
  •  Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu,olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.
  •  Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.
  •  Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.
  • Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yg jelek.
  •  Kebohongan adalah kejujuran yg tertunda
  •  Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.
  •  Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.
  •  Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.
  • Cemburu tanda cinta, Marah tandanya sayang, Kalau "curiga" ciri2 bakal ada perang dunia ke 3.
  • Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa memperbaiki keturunanmu.
  • Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.
  • Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.
  •  Cinta sejati itu cinta yg tak butuh alasan, bego aja mencintai tanpa alasan.
  • Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.
  • Bermimpilah ttg apa yg ingin kamu impikan, jadilah seperti yg kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.
  • Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat?
  •  Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata2 pria dpt melihat lebih baik daripada yg bisa berpikir.
  • Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas penderitaan orang lain dari pada menangis
  •  nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka… buang sampah sembarangan
  •  cinta itu buta. buta itu ga bisa ngliat. karena ga bsa ngeliat jadi megang2. nah megang2 itu enak. jadi mendingan jadi orang buta.
  • masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.
  •   “Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya”
  • . “Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda merasa sisi luar anda udah ancur ga ketolong lagi”
  • “Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda”
  • . “Kalau orang lain menilai anda jelek, jangan skeptis, penilaian manusia tidak selalu benar”
  •  Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju.

  • Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.
  •  Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan.

Tambahan Kata Bijak Lucu :

Jangan biasakan dirimu tergantung pd orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.

Jangan menilai seseorang dari masa lalu. Kadang, mereka yg punya masa lalu buruk mampu menciptakan masa depan yg lebih buruk lagi.

Terkadang kita membutuhkan kesendirian untuk merenungi hidup, tapi berhati-hatilah ketawa sendiri nanti disangka gila.

Ada saatnya kita menjadi manusia yang kuat tapi ada kalanya kita menjadi manusia yang sok kuat.

Kehidupan yang manis, selalu punya masa lalu. Kehidupan yang pahit, selalu ingin cepat2 ke masa depan.

Jgn berhenti 'tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari.

Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuma kamu yg berdoa.

Kenanglah masa lalu sebagai pelajaran berharga, jika tidak ada yg berharga dari masa lalumu, coba cari dimasa lalu orang lain.

Hidup yg tidak seimbang itu adalah hidup dengan kegalauan.

Kamu itu penyayang binatang ya? Sudah tau dia buaya, masih saja kamu pertahankan.
Pacaran itu harus seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktek juga.

Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.

pacaran: aku sayang kamu. | LDR: aku kangen kamu. | jomblo: akuu ini siapaaaa, yaaa tuhaan?

3 hal yg bikin seseorang tidak disukai : Otak yg kosong, Omong kosong & dompet yg kosong.

Akhirnya mata bisa terpejam setelah meneguk sedikit cairan anti serangga. Nite..
Tak bisa tidur karena habis nonton bola, trus team yg didukung kalah, dan tak punya uang untuk bayar sewa bola besok pagi
kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri, tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu.

Berhentilah mencari seorang yg sempurna. Cukup cari orang yg punya uang, mobil dan rumah.

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang, cukup pakai topengmu saja.

berhentilah mengeluh, karena orang yang disampingmu lebih senang engkau menggalau daripada mengeluh.

 untuk tidak mengurangi penghargaan terhadap hak cipta maka,. dicantumkanlah sumber artikel yakni diambil dari  kompasiana


 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors