RSS

Trik Memikat Hati Wanita Cantik


Trik Memikat Wanita Cantik. Anda Punya pekerjaan dan penghasilan tetap hingga telah memiliki mobil ditunjang lagi wajah yang amat cool dan keren tapi masih MENJOMBLO? hufh,. atau anda belum mendapatkan penghasilan besar dan berparas pas2an seperti teman2 lainnya?,., maka anda tepat untuk membaca artikel ini yang membahas tentang trik memikat hati wanita cantik:
  • Berdiri Tegak
   Kedengarannya konyol dan sedikit tidak jelas? Terutama jika tinggi Anda cuma 150cm. Tapi apa yang dimaksudkan disini ini adalah berdiri dengan bahu lurus, kepala tegak dan punggung lurus. Secara sepintas, ketiga hal kecil ini terasa tidak ada gunanya, tapi secara psikologis ketika anda berdiri dengan tegak; maka rasa kepercayaan diri anda lebih terpancar kepada lawan bicara dan secara tidak sadar anda juga merasa lebih pede.

  • Tersenyum
  Percaya atau tidak, senyum adalah senjata ampuh yang anda miliki untuk menarik hati wanita. Hal ini juga terjadi pada kita, pernahkah ketika dalam percakapan dengan seorang wanita, tiba-tiba anda merasa betapa indah senyumnya? Seperti dia memberikan getaran. Begitulah kuatnya senyum.
   Lain kali ketika Anda berjalan ke arah seorang wanita cantik, lakukan satu hal … senyum. Coba dan tersenyum dengan cara yang natural dan bersahabat yang tetap menunjukkan bahwa Anda percaya diri dan juga bersedia untuk memulai percakapan.

  • Kontak Mata
Jika ada satu hal yang harus anda ambil dari inti artikel ini, itu adalah kontak mata. Saya tidak menekankan lagi betapa pentingnya kontak mata kepada lawan bicara anda, terutama wanita yang akan memberikan kesan berkharisma, dominan dan seksi. Anda mungkin berpikir, bagaimana sih saya bisa menyampaikan semua sifat-sifat hanya melalui mata saya?
  Sederhana, ketika Anda melihat ke mata seorang wanita pastikan anda mempertahankan kontak mata, bahkan saat saling berpandangan pastikan anda tidak berpaling pertama. Anda bisa melakukan variasi seperti sedikit memainkan senyum dan menaikkan alis mata, dijamin anda akan mendapatkan respon. Tatapan mata anda akan seperti memberikan pesan kepada wanita yang tentunya akan mendapat respon yang berbeda, tapi disitulah hubungan emosi mulai terjalin.

ketiga cara diatas merupakan tip and trik menaklukan wanita saat pertama kali bertemu atau ketika anda hanya ingin menarik perhatian wanita yang tujuannya ingin membuat dia kelepek2 dan lebih jinak untuk dirayu,.  sumber kompasiana.com 
 

selain ketiga cara diatas, untuk mendapatkan wanita cantik hot dan menggairahkan, maka anda patut mencoba cara bersikap dibawah ini,. dan ingat mereka para wanita sangat peka terhadap perasaan,. seperti kata arilaso "sentuhlah dia dihatinya dan semua kan jadi milikmu selamanya',. ,coba dibaca baru diterapkan nech sob:
  • Gombalan, Rayuan dan Pujian untuk wanita kesayangan anda
Gombalan, Rayuan atau pujian bisa membuat wanita merasa melayang. Meski tahu bahwa dirinya sedang dirayu, namun wanita menyukai dan menikmatinya. Entah itu disadarinya sebagai sebuah kenyataan atau hanya bualan dan kegombalan saja. Namun toh, jika pun nyata-nyata itu semua kegombalan semata, anehnya tetap saja wanita suka dan mau diperdaya dengan cara ini.
  • Cobalah Bersikap Gagah
Bersikap gagah di sini bukan berarti Anda harus berbadan kekar, berperan sebagai sosok PAHLAWAN atau heroik dalam beberapa hal. Namun, tunjukkan sikap-sikap maskulinitas Anda terhadapnya dengan begitu Anda akan terlihat gagah di hadapannya.
  • berikan wanita Kejutan dan Kado
Wanita suka kejutan. Anda bisa membuat kejutan dengan tiba-tiba memberinya kado kecil, tidak perlu mahal, misalnya coklat atau sekedar jepitan rambut kesukaannya. Anda bungkus rapi disertai catatan “I love you”, atau “For my beautiful Angel”. Kejutan-kejutan kecil seperti itu bisa membuat wanita merasa dicintai dan sebagai timbal balik, wanita bisa lebih jatuh hati pada Anda!
  •  Melindungi para wanita
Wanita memang suka dilindungi. Ia akan merasa nyaman dan aman jika pria dapat membuatnya merasa melindunginya dari segala ancaman BAHAYA. Bukan dalam arti menjadi pengawalnya. Meski pria tak pandai ilmu bela diri, namun jika ia memiliki sikap melindungi, wanita bisa terpikat.

  • Romantis
  Wanita sangat suka pria yang romantis. Anda bisa melakukannya melalui kata-kata. Bisa diungkapkan dalam bentuk puisi cinta atau sikap romantis yang memanjakannya. Bisa juga dengan memberikan bunga sebagai tanda kasih Anda.
  Atau Anda mengajaknya menikmati suasana malam dengan berjalan-jalan mengitari kota dan melihat bintang. Jika Anda memiliki uang berlebih, Anda bisa mengajaknya makan malam berdua di sebuah tempat yang cukup romantis sambil diiringi musik dengan instrumen yang lembut. dan perlu diketahui perhatian untuk keromantisan tidak hanya berkaitan dengan uang banyak,. carilah cara2 romantis yang murah tapi bukan romantis murahan sob,. :)
  • Melayani
Wanita suka jika ia dilayani oleh pria. Tidak perlu yang harus mengepel lantai setiap hari ato mencuci pakean tiap hari(malahan anda seperti babunya). yang diperlukan hanya melayani dengan cara disediakan tempat duduk, diambilkan payung, disediakan makanan atau minuman. Sesuatu yang sifatnya melayani, sangat disukai wanita sebab ia merasa diperlakukan istimewa seperti seorang putri.
  • Perhatian
Wanita sangat suka dipehatikan. Itu sebabnya tidak ada salahnya jika Anda memperhatikannya mulai dari menanyakan kabarnya, mengingatkannya untuk makan dan istirahat, menyemangatinya saat sedang beraktivitas, terlebih memberikan perhatian lebih jika ia sedang tidak enak badan atau sakit sekali pun sumber.http://pusatilmupsikologi.blogspot.com

Demikian Cara merayu wanita cantik ,. semoga artikel ini berguna buat para jomblo2 keren JOKER maupun JOLEK Jomblo Jelek,. JOPAS Jomblo Pas2an,. hehehe,. btw jangan lupa liat cara menaklukan wanita manado 



0 Responses to "Trik Memikat Hati Wanita Cantik "

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors