RSS

Rayuan Gombal Andre Taulani dengan ahli ngegombal lainnya


Kumpulan Rayuan Gombal Andre Taulani buat pacar. Di Postingan kali ini akan bertemakan Rayuan Gombal dari Andre sang raja Gombal yang dapat membuat para wanita kelepek2 choy,. walaupun sich di postingan sebelumnya penulis juga pernah memposting tentang artikel dari gombalan andre yang ditransformasikan ke bahasa Manado di Lamu OVJ bahasa Manado
so  tanpa banyak lamu lagi buat pembaca,. berikut rayuan asli dari sang raja gombal Andre :
Andre : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”
Cewe : “Kok tau sih Bang?”
Andre : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”

Andre   :  kamu tau bedanya GERRY CHOCOLATOS sama hatiaku ?
Si Neng :  enggak, emng apaan ?
Andre   :  kalo GERRY CHOCOLATOS dalamnya ada coklat , tapi kalo hati aku dalemnya ada kamu:*

Andre      : neng bapaknya tkang tkang tmbal ban ya,
Si Nenng : koq tw bang,
Andre      : iya, krna kau tlah mnambal cinta ak yg bcor.

Panas-panas gini mau pergi kemana?
Gak kemana-mana kok?
Ikut abang aja yuk?
Ikut kemana bang?
Ke hati abang.

Andre: Bapak kamu dulunya Polisi yah?
Si Cantik: Loh kok tau sih?
Andre: Tau donk, karena kau tlah men-Dorrr kan hatiku…

cwo:”neng-neng bpk kamu pemburu yah?”
cwe:”lhoo…!kok tau sihh?”
cwo:”karna kau tlah memanah hatiku..”
cwe:”(tersipu malu)aaaaah km bisa z cii”

Andre : “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?”
Cewe: “Iya Bang..”
Andre : “Soalnya kamu udah nerbangin hatiku”

Andre : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Cewe : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Andre : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku


Adik kamu sedang belajar matematika ya?
Kok tau
Soalnya aku juga sedang menghitung berapa besar cintaku padamu.

Co : Neng,
Ce: Apa Bang?
Co: Bedanya ikan sama Bidadari apa Neng?
ce: gag tau Bang…hhmm
Co: Kalo ikan itu kaya “Vitamin”, klo Bidadari itu kaya “Kamu”
ce: ihhh, bisa aja si Abang,,,heheheh

Andre : “1 + 1 berapa Neng?”
Cew : “2 Bang..”
Andre : “2 + 2 =..”
Cew : “Ya 4 Abang..”
Andre : “Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??”
Cew : “Hah, berapa ya..?!?”
Andre : “Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu..”

Cwo : ap perbedaan’a matahari ma kamu
Cwe : ngak tu?
Cwo : klo matahari menyinari bumi
          tapi klo kmu menyinari htiku

cow:kmu twu nggak aqu bsa maen sepak bola,bola basket, futsal, bulu tangkis
cew: tau yang,. :)
cow : tapi kamu tau nggak kalau ada satu permainan yg qu nggak bisa
cew : apaan tu yang?
cow : mempermainkan perasaanmu…
cew: hiksss,., nikah yuk bang,.,
haha

Andre : Neng bapak Neng jual es batu ea,
si Neng : koq tw bang,
Andre : iya krena cinta bng telah membeku di hati Neng
si Neng : nikah aja sama kulkas,., wkwkwk

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

cowok:bapak kamu polisi yah ?
cewek:koq,tahu banget, sich bang??
cowok:karena sudah kau telah menembak tepat dihatiku

Andre : Sekarang musim hujan ya Neng…
Si Neng : Iya lah bang…
Andre : Beleh nggak neng kalo abang berteduh di Hati kamu….

Andre : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Cew : “Mang nape Bang?”
Andre : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Cowok : eee kamu suka main ke warnet ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : Karena kamu telah mendownload hatiku….

begitulah rayuan Gombal dari Andre Taulani,. semoga kata2 manis dari andre dapat dipergunakan secara baik,. 
ekh sekedar info tambahan, karena selain andre juga terdapat beberapa orang yang terkenal memiliki rayuan maut,. sebut saja Jessica Iskandar dan Denny Cagur.
  • Rayuan Jessica Iskandar
Jessica : Kang Andre….
Andre : Iya neng….
Jessica : Kang Andre Arsitek ya?
Andre : Haa ko tahu..??
Jessica : Karna kang andre telah membangung istana cinta di hatiku….
Andre : ….????
Jessica : Kalo aku ke apotik, pasti aku hanya beli satu obat
Andre : Haa… ko cuman satu, emang obatt apa..??
Jessica : Formalin bang…!!!
Andre : Buatt apaan???
Jessica : Buat mengawetkan cinta kita..
Andre : ………???

Jessica : bapak mu tukang api ya
Cowok :kok kamu tau
Jessica :karena kamu sudah memanaskan hatiku

Jessica : coba deh kamu pejamkan mata ? *gimana
Cowok : Gelap tau..
Jessica : Seperti itulah hidupku bila gak ada kamu..


  • Gombalan Denny Cagur
Andai setiap rindu harus membayar, tentunya hutang saya sudah melebihi hutang indonesia. Kenapa? Karena di setiap waktu, aku selalu merindukanmu.

Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya. Tapi tenang saja aku takkan bilang-bilang kalau kau ada di sini, di hati ku.

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Deny : Sayang, boleh ga saya lihat punggung kamu?
Cewek: Boleh-boleh aja bang,
Deny : Waahhh, ternyata selama ini orang-orang pada bohong.
Cewek : Emang kenapa bang?
Deny : Katanya, kalo bidadari itu ada sayapnya, tapi ko nyatanya kamu tidak ada sayapnya..???

Kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya… kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya.. kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya… yang penting nempel teruuusss..!

Kita ini bagaikan rel kereta api, yang selalu berdampingan, terus menyambung dan takkan pernah putus.

Kalo boleh aku kasih saran, kamu jangan sekali-kali mendaftar Miss Indonesia. Kenapa? Karna kecantikanmu sudah International.

itusaja gombalannya,. jika anda masih punya gombalan lainnya posting aja di komentar,. 
so ngegomballah sebelum ngegombal itu dilarang,. ,wkwkwk


2 Responses to "Rayuan Gombal Andre Taulani dengan ahli ngegombal lainnya"
Dex Jal said...

Mantap gan kunjungi jugak situs kami http://full4tips.blogspot.com


December 2, 2015 at 10:30 PM
Dex Jal said...

Mantap gan kunjungi jugak situs kami http://full4tips.blogspot.com


December 2, 2015 at 10:31 PM

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors