RSS

Tempat Paling Berhantu


Hantu merupakan makhluk tak kasat mata yang paling ditakuti oleh umat manusia, apalagi di Indonesia. tapi taukah anda kalau selain di Indonesia juga banyak tempat paling berhantu yang katanya sering terjadi kejadian2 aneh ataupun penampakan.
 untuk itu berikut Kota- kota yang terdapat banyak hantu:

  • Kota Hantu New Orleans, Lousiana, U.S.


Kota Hantu New Orleans merupakan salah satu kota paling berhantu di Amerika juga termasuk di dunia. dimana lebel berhantu didukung oleh fakta bahwa kota ini terdapat hantu Ratu Voodo Marie Laveau. dimana penampakannya sering terlihat seperti kucing hitam dengan mata merah. dan oleh karena kabar ini maka para penganut kepercayaan Voodo ini sering menyalakan (lilin, bunga, patung2 monyet dan ayam jantan, manik2 Mardi Gras, kantung Gris Gris, boneka voodoo dan makanan dengan harapan diberkati lewat kekuatan supernatural dari dalam kubur) di Kuburan Ratu Voodo tersebut  
hantu Delphine LaLaurie dan suami ketiganya, Leonard LaLauire, yang menghuni rumah di jalan 1140 Royal Street sekitar tahun 1830an juga merupakan penghuni kasat mata lainnya di kota berhantu New Orleans. 
Cerita Kota Hantu New Orleans ditutup dengan kisah Badai Katrina yang membuat menghuni hantu semakin bertambah.
 
Foto Kota Hantu New Orleans dulu.
 
  • Tempat Berhantu : Katakombe di Paris, Perancis
Kakatombe di Paris sangat berhantu. pembuktian ini akan disadari jika anda melihat dinding2 dan semua arsitektur lorong didalamnya,. yup apalagi kalau fakta bahwa semuanya terbuat dari tulang dan tengkorak manusia.  
menurut sejarah bahwa Katakombe dibangun berdasarkan kumpulan tulang dan tengkorak saat terjadi penyakit yang mewabah di Paris sehingga banyak yang meninggal, dan untuk menghemat penggunaan lahan pekuburan maka pemerintah saat itu membuat terowongan tengkorak Kakatombe.  
Foto2 hantu dan perasaan aneh sering diceritakan di internet oleh banyak pengunjung yang mengunjungi lokasi Katakombe. Banyak yang melaporkan bahwa mereka merasa dipegang atau merasakan hantu menyentuh mereka atau memegang tangan dan baju mereka.Beberapa laporan mengatakan penampakan sejumlah bayangan di salah satu area Katakombe, ketika pengunjung berjalan di lorong2, roh2 gentayangan mengikuti tanpa bersuara. Bagi beberapa orang pengalaman yang dialami terlalu berlebihan hingga tur2 dipersingkat dikarenakan perasaan yang terlalu tidak nyaman. Foto2 memperlihatkan penampakan hantu dan sinar aneh secara tiba2 dan rekaman suara2 aneh sepanjang lorong. Dan banyak penampakan hantu terlihat di foto2.
Pembangunan Katakombe tersebut dimulai jaman pemerintahan Romawi, diikuti oleh penyempurnaan pembangunan oleh bangsa Gaul dan orang Perancis (Gaul adalah sebutan untuk orang2 Eropa jaman dulu yang identik dengan bangsa Perancis, Belgia, Swis dan Itali Utara masa kini). Sekarang Katakombe lebih mirip seperti lubang kelinci dan biarpun banyak yang berusaha memasukinya tanpa bantuan pemandu tapi sangat beresiko tersesat selamanya di lorong2 tersebut. Dikabarkan banyak orang yang berusaha bermain2 di Katakombe tersebut dan yang tidak pernah terlihat lagi.
  
Foto Tempat Berhantu Kakatombe Paris,. dimana semua dindingnya disusun atas tengkorak dan tulang belulang manusia.,., ckckck,. angker memang.

  • Walachia, Transylvania, Land of Dracul, Romania
 Tempat ini identik dengan cerita Dracula, dimana daerah tersebut begitu jauh dan tak terjangkau hingga tiada jalan besar yang melewati gunung tersebut hingga tahun 1974.
Dracula membangun benteng ini sebagai tempat persembunyian. Ketika tentara Turki mengelilinginya Dracula dikabarkan kabur melalui sebuah terowongan dan menghilang ke pegunungan.Anaknya yang masih muda diikat di sisi kudanya tapi ia terjatuh dari kuda dan ditinggalkan begitu saja hingga matinya. Istrinya bahkan tidak berusaha untuk melarikan diri. Ia meloncat dari sebuah jendela di menara.
 
Benteng Dracula,. 
  • Whitechapel/ Spittalfields, London East End, London, Inggris
Di tahun 1888 area Whitechapel menjadi tempat pembunuhan paling keji yang pernah ada yang dilakukan oleh Jack the Ripper. Hingga kini pembunuhan2 dan identitas Jack tetap menjadi misteri hingga saat ini. Banyak yang mengatakan bahwa pembunuh tersebut adalah seorang dokter atau seseorang yang memiliki hubungan dengan dunia medis, ada juga yang mengatakan bahwa pembunuh tersebut adalah cucu dari Ratu Victoria, pangeran Albert Victor, namun tidak pernah ada bukti yang mendukung teori tersebut.
5 orang wanita, semuanya pelacur miskin, dibantai oleh Jack si pembunuh misterius dalam waktu 4 bulan, yang dikenal dengan julukan Musim Gugur Penuh Teror (the autumn of terror). 4 orang korban pembunuhan ditemukan di berbagai jalan dan lorong2 di sekitar Whitechapel dalam keadaan yang mengenaskan dan dimutilasi. Korban kelima adalah satu2nya korban yang ditemukan dalam sebuah rumah namun dalam kondisi dimutilasi yang paling mengerikan dari kesemua korban; tempat kejadian digambarkan seperti keadaan di sebuah rumah jagal.
Dikabarkan pembunuhan korbannya yang kelima adalah kejahatan Jack yang terakhir dan tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa dia beraksi lagi setelah bulan November 1888.
Saat ini pengunjung kota London daerah East End bisa menelusuri jalan2 yang dijalani Jack dan mengunjungi pub2 dan lokasi2 lain yang mungkin ia jelajahi selama hidup dan matinya. Walaupun hantunya Jack paling populer bagi para turis tapi hantu dari korban2nya Jack juga turut menghantui daerah East End yang menampakkan diri dalam keadaan termutilasi secara mengerikan; hantu dari gerombolan tentara Romawi, hantu dari kapten kapal yang mati terbunuh yang menghantui sebuah pub setempat dan sebuah kereta kuda berwarna hitam yang misterius yang ditarik oleh hantu kuda putih yang muncul tanpa suara dan menghilang dalam sekejap di depan mata anda, turut menghantui daerah East End.

 Unit 731 Kamp Eksperimen, Harbin, Manchuria, CinaKamp
 Eksperimen ini disebut sebagai Kamp Auschwitz di Asia dikarenakan oleh kejadian2 mengerikan dan tidak berperi kemanusiaan yang terjadi di dalamnya. Walaupun demikian, terdapat perbedaan mendasar antara kedua kebiadaban yang dilakukan oleh tentara Jerman terhadap orang2 Yahudi saat itu: orang2 Jerman telah menunjukkan penyesalan yang mendalam terhadap kejahatan mereka namun pemimpin2 Cina yang mencetuskan keberadaan Unit 731 masih belum bisa menerima kenyataan akan apa yang telah terjadi.Sedikitnya 3000 tawanan, sebagian besar orang Cina, dibunuh di tempat ini, ditambah 250 ribu orang Cina yang dibiarkan menderita hingga mati dalam eksperimen2 pembuatan senjata biologis.
Pada masa itu hal2 yang tidak terbayangkan dilakukan setiap hari. Para tawanan, sebagian besar adalah hasil penaklukan Jepang terhadap Manchuria di awal perang dunia kedua, dihadapkan pada kengerian yang tidak terbayangkan. Mereka diinfeksi dengan penyakit2 seperti anthrax, kolera, bahkan bubonic (Wabah bubonic dipercaya sebagai penyebab epidemi Black Death di Eropa di tahun 1340an.
  • Kolosium, Roma, Itali
Di masa2 kejayaan Romawi, Kolosium melambangkan segala sesuatu yang agung bagi warga Roma. Gladiator2 berkelahi sampai mati untuk menghibur Kaisar dan penonton, ribuan tahanan perang dan korban penganiayaan keagamaan menemui ajal di mulut singa dan macan di arena yang berpasir di Kolosium; bahkan binatang2 tersebut akhirnya dibantai, karena pada masa itu puluhan ribu binatang dibunuh beberapa di antaranya hingga punah, demi memuaskan nafsu berdarah dan sadis dari orang2 Romawi.
Pemandu2 wisata dan pengunjung sama2 melaporkan area2 dingin yang aneh, merasa disentuh atau didorong, mendengar bisikan kata2 yang tidak jelas. Penjaga Kolosium mengatakan mereka mendengar suara pedang saling berbenturan, suara tangisan dari jauh, dan yang paling aneh adalah suara aneh dari binatang2 seperti auman singa dan gajah. Roh2 penghuni Kolosium terlihat di bangku2 pengunjung di Kolosium dan penampakan seorang tentara Romawi yang sedang berjaga cukup sering terlihat di malam hari.
  • Rumah Sakit Jiwa Waverly Hills
Rumah Sakit Jiwa Waverly Hills aslinya adalah bangunan berlantai 2 dari kayu yang dibuka tahun 1910 tapi bangunan yang lebih besar yang terbuat dari bata dan struktur beton seperti yang ada sekarang ini selesai dibangun tahun 1926. Rumah sakit tersebut didedikasikan untuk perawatan pasien2 berpenyakit TBC, sebuah penyakit yang cukup umum diderita di awal abad ke-20.Diperkirakan sebanyak 63000 orang meninggal di rumah sakit tersebut. Kematian2 tersebut beserta laporan2 malpraktek dan eksperimen2 dan prosedur2 yang tidak jelas menjadikan tempat tersebut berhantu.Pemburu2 hantu yang menelusuri Waverly melaporkan banyaknya fenomena paranormal yang aneh, termasuk suara2 yang tidak jelas asalnya, tempat2 dengan temperatur dingin yang aneh dan bayangan2 yang tidak dapat dijelaskan penyebabnya. Teriakan2 terdengar menggema di lorong2 rumah sakit yang sudah diabaikan tersebut dan mereka melihat bayangan yang mendadak menghilang.
  • Penjara Eastern State
Penjara Eastern State merupakan sebuah tempat favorit bagi pemburu hantu dan khalayak ramai sejak dibuka untuk umum.Dibangun tahun 1829, struktur bangunan bernuansa Gothic yang mengesankan aslinya dibangun untuk menahan 250 tahanan dalam sel2 tersendiri. Namun saat aktifnya digunakan, penjara tersebut bisa sampai menampung 1700 tahanan yang dijejalkan dalam sel2 tahanan. Seperti layaknya tempat2 yang memiliki tekanan emosi yang tinggi, penderitaan dan kematian, penjara tersebut akhirnya menjadi berhantu.
Salah satu tahanan yang paling terkenal adalah Al Capone, yang dipenjarakan karena kepemilikan senjata ilegal di tahun 1929. Selama masa tahanannya, dikabarkan bahwa Capone disiksa oleh hantu James Clark, salah satu orang yang dibunuh oleh Capone di pembunuhan masal yang terjadi di Hari Valentine.Sayangnya, tidak semua sel tahanan terbuka untuk umum atau untuk kunjungan turis. sumber haxim.blogspot.com

Demikian postingan tentang tempat berhantu di Dunia,. semoga anda tidak takut setelah membacanya,. hiks :00


0 Responses to "Tempat Paling Berhantu "

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors