RSS

Populernya Video Harlem Shake


Populernya Video Harlem Shake . Video Harlem Shake telah menjadi populer di semua kalangan di Dunia Internet hingga dunia Nyata. ini dibuktikan dengan makin banyaknya variasi gerakan dan pelaku yang muncul di Video Youtube untuk menampilkan tarian Harlem Shake. 
   dengan semakin populernya Video Harlem Shake maka tidak salah jika sebelum melakukannya sebaiknya kita tau sejarahnya, 
  so, berikut sejarah Harlem Shake yang populer sekarang:
Harlem Shake merupakan tarian yang berasal dari daerah Harlem, New York Amerika. tarian ini pertama kali ditarikan oleh Al-B di daerah Harlem. berhubung dia merupakan pecandu alkohol maka tariannya seakan seperti orang mabuk yang sedang menari dengan gerakan kemuka -kebelakang dengan muka bertopeng. tarian ini juga memiliki style seperti tarian dari Etiophia yang bernama  Eskista.  , awalnya disebut albee di Harlem, adalah tarian yang dimulai pada tahun 1981. Tarian menjadi mainstream pada tahun 2001 ketika G. Dep menampilkan Harlem Shake dalam video musiknya “Let’s Get It”. Al B mengatakan bahwa tarian adalah “goyang orang yang sedang mabuk, ini merupakan goyang yang mabuk beralkohol, tapi itu fantastis, semua orang menghargai hal itu” Tarian Harleem Shake pertama kali terekam kamera pada Entertainer Bola Basket Classic atau EBC.
     Walaupun penontonnya tidak sebanyak Video terbanyak ditonton dalam sejarah dunia Gangnam Style, akan tetapi Video Harleem Shake mungkin sedang menuju ke sana lewat website youtube. youtubelah yang mempopulerkan Video Harleem Shake ini di awal tahun. tapi taukah anda Video Harleem Shake pertama di Youtube sehingga membuat tarian 'aneh' ini menjadi populer? berikut artikelnya:
Pada 2 Februari 2013, sekelompok pemuda Australia berjumlah lima orang remaja dari Queensland, Australia meng-upload video berdurasi 31 detik berjudul Harlem Shake v1 (TSCS original) di Youtube. Dalam video berdurasi 0:31 menit tersebut para remaja itu sedang duduk bersantai dalam sebuah kamar. dimana seorang di antara mereka berjoget mengenakan helm di tengah ruangan. Setelah setengah lagu/15 detik, tiba-tiba semua berjoget dengan tarian yang tak beraturan gaya Harlem Shake
.  
ingin buat Video Tarian Harlem Shake? berikut aturannya:
  • Video Harlem Shake rata- rata berdurasi 30 detik.
  • dalam 30 detik itu 15 menit pertama hanya terdapat satu orang yang menari gaya Harleem yang dimana anggota/sahabat disampingnya hanya cuek dan melakukan aktifitas seperti biasa
  • 15 detik selanjutnya setelah break, semuanyapun 'terjangkit' melakukan goyang ala 'harlem' dengan gaya aneh - aneh. 
  • jangan lupa kalau video Harlem Shake harus diikuti oleh DJ Baauer
  • baru dech anda dapat memposting itu di youtube
dan perlu diketahui bahwa Lagu dari DJ Baauer yang mengiringi setiap Tarian Video Harlem Shake sekarang ini sedang menduduki tangga lagu teratas di Bilboard Chart (sejak tanggal 25 Februari).
dan menurut penulis bahwa Lagu dari DJ Baauer akan cukup lama bertengger di papan atas, ini kemungkinan akan tergencet apabila gaum dari Video Tarian Harleem Shake usai. tapi itu masih lama lagi,. so nikmatilah dulu fenomena Video Harlem Shake.,.
berikut potongan Video Harlem Shake yang lucu dan terkenal di youtube
wkkwkw,. gila amat nich anggota selam yang melakukan Harlem Shake di dalam Kolam Renang.
saat artikel ini ditulis ternyata video Harlem Shake yang paling populer dan banyak ditonton oleh netter di youtube adalah :
  1.  Video Harlem Shake Original Army Edition. Video Harlem Shake ini menampilkan para tentara asal Norwegia di salju dengan pakaian loreng lengkap yang sedang berbaris kemudian terjangkit virus Harlem Shake setelah seorang tentara menari lebih dulu, perlu dicatat bahwa penontonnya sekarang mencapai 36.240.654 views
  2. Video Harlem Shake dari UGA Men's Swim & Dive Harlem Shake. Video ini ditonton oleh 26.994.732 views. ini merupakan Video Harlem Shake yang mungkin paling sulit saat membuatnya, bayangin aja mereka para penari Harlem Shake harus menahan nafas dan bertahan di dasar kolam dalam waktu yang cukup lama sambil menari gila -gilaan juga.
  3. Video Harlem Shake dengan topeng mermud dan temannya menduduki posisi ketiga dengan penonton video 23.988.804 views. 
demikianlah artikel tentang rupa2 Video Harlem Shake. mana Harlem Shakemu?

btw jangan lupa baca gangnam style




0 Responses to "Populernya Video Harlem Shake "

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors