RSS

Pengertian Galau jaman Sekarang dari berbagai sumber


Jenis Galau jaman Sekarang. Galau lagi hatiku, atau lagi Galau, ataupun tak ada kabar berita dari sayang membuatqu galau. adalah sepenggal status yang biasa diposting di BBM, Facebook, Twitter ataupun media sosial lainnya. tapi taukah anda apa itu galau? inilah dia pengertian galau dari berbagai sumber:
  • menurut artikata.com Galau adalah
kata Galau berbentuk kata sifat atau adjective
ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran);
ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau
  • Galau adalah ketika ketika merasakan pikiran yang bercampuk aduk. Ketika kita memilih diantara 2 pilihan atau lebih, kita akan merasa bingung  (blog-why.blogspot.com)
  • Galau merupakan suatu keadaan pikiran yang tidak enak bisa jadi karena urusan asmara, pekerjaan atau hal lain yang menuntut kita untuk memilih dan bingung dengan keputusan apa yang kita ambil sehingga membuat emosi menjadi labil dan pikiran kacau tak karuan. (specialmedia.com)
  • galau adalah suatu perasaan tidak nyaman yang sedang terjadi dalam jiwa dan pikiran seseorang. Jika seseorang sedang mengalami sesuatu yang tidak menyenangkan, maka berarti ia sedang “galau”. Jadi, jika seseorang bilang bahwa ia sedang “galau”, maka sesuatu yang tidak mengenakkan perasaan dan pikirannya sedang terjadi dan ia tidak tahu harus berbuat apa kecuali mengungkapkannya dengan istilah “galau”. (matakristal.com)
  •  Galau itu adalah perasaan yang muncul ketika apa yang tersirat dalam hati tidak sesuai dengan apa yang tersurat dalam lembaran kehidupan. Yah intinya galau tuh perasaan ga jelas yang timbul disaat kita merasa bersalah, merasa merindukan sesuatu, atau disaat menginginkan sesuatu yg sulit untuk didapatkan yg pada akhirnya kita menjadi hilang arah. (.vуanнacкeя.нecк.in)
  •  Apabila diartikan ke bahasa Inggris Galau => Confusion, sedangkan dalam kamu bahasa indonesia Galau => 1. ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); 2. ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau.(eocommunity.com)
 Di atas merupaka kumpulan pengertian kata Galau jaman sekarang. dan dari beberapa pendapat blogger hingga website yang pasti ditulis oleh seseorang, maka penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa Galau jaman sekarang adalah Perasaan seseorang yang sedang bingung, gundah gulana, resah dan gelisah dalam menanti 'sesuatu' atau 'seseorang'. dan dalam keadaan ini orang yang sedang galau tersebut seakan tidak tau mau bikin apa,. so biasanya dalam keadaan 'galau' ini dIa akan memposting atau men-tweet kata kata galau.
sekedar Informasi bahwa lagu tergalau Indonesia adalah harus terpisah by Cakra Khan
and selain itu juga terdapat jenis2 Galau yang unik dan masuk akal :
  1. GAMPANGAN atau GAlau Mencari PAsaNGAN
  2. GARAM atau GAlau RAsa Mati
  3. GATOT atau GAlau TOTal
  4.  GSM atau Galau Setiap Malam
  5. GEGANA atau GElisah GAlau dan meraNA
  6. GATASA atau GAlau Tak punyA pulSA
  7. GADIS atau GAlau seDIh Sekali
  8. GABIN atau GAlau BINgung
  9. GANTING atau GAlau TIngkat TINGgi
demikian jenis2 galau jaman sekarang. menurut anda galau jenis apakah yang pernah anda alami?
 
Taukah anda kalau Galau dalam berpacaran memiliki sebab. untuk itu jika anda tidak ingin 'galau' karena pacar anda, so laranglah dia melakukan ini:
Dilarang Selingkuh, Dilarang Putusin Aku, Dilarang Putar Balikan Fakta, Dilarang Lirik Kiri Kanan saat jalan Denganku. 
Berikut Gambar orang2 lagi galau tingkat tinggi :
   
and kalau dibawah ini merupakan Foto hewan yang sedang GALAU, nda percaya kalau ternyata hewan juga bisa galau? cek it out:
 
nach kalo dibawah ini juga ada pocong yang lagi berdiskusi ama puss tentang galau: wkwkwk
 
Demikian Postingan tentang Kata Galau. dan semoga Anda TIdak Galau Malam ini,.,hikss 




0 Responses to "Pengertian Galau jaman Sekarang dari berbagai sumber"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors