RSS

Rokok Populer bagi orang Manado


Rokok Populer di Manado- Rokok memang merugikan buat umat manusia. selain kesehatan yang terganggu akibat asap dan nikotin, juga merokok menghabiskan uang anda. tapi bagi perokok itu bukan masalah.
    Perokok aktif sekarang ini semakin banyak di Manado. lihat saja orang yang nongkrong hampir 90% merokok. dari anak muda sampai orang tua di Manado banyak yang menggemari kegiatan ini. katanya kalau tidak merokok anda tidak gaul. dari sekian banyak perokok di Manado, tahukah anda rokok favorit yang dihisap orang Manado? berikut bahasannya:
Daftar Rokok Populer di Manado:

  • Rokok Populer Manado : Rokok Sampoerna
Rokok dengan Merek Sampoerna ini sangat populer di Manado dan sekitarnya. Rokok ini biasanya dihisap oleh kalangan muda Manado( termasuk Penulis). Rokok bermerek Sampoerna ini harganya berkisaran Rp. 14.000 di warung -warung di Manado dan sekitarnya. memang sich agak mahal tapi rasanya juga paling enak dan ringan. oleh karena itu rokok sampoerna sering disebut rokok perempuan.
  • Rokok Populer Manado : Rokok Gudang Garam (Surya)
Rokok Surya merupakan rokok paling populer kedua di Manado dan sekitarnya. Rokok ini biasanya dihisap oleh Orang Tua yang suka rokok yang keras dan tahan lama. Rokok Surya ini memang paling baik dihisap saat minum kopi disore hari sehabis pulang dari kebun/Kobong. Keunggulan dari Rokok Surya adalah lama habisnya dan tastenya agak keras dibanding sampoerna. harga di warung sekitaran Rp. 14.000 hingga Rp. 15.000. kelemahan dari Rokok Surya adalah 'katanya tidak gaul'. so, anak gaul kurang yang menghisap rokok jenis ini
  • Rokok Populer Manado : Marlboro
Nama Rokok yang satu ini memang tidak asing bagi penikmat rokok di seluruh dunia. Marlboro memiliki 2 jenis yaitu Marlboro Merah dan Marlboro Light. Rokok ini populer bagi pemadat Rokok di Manado. biasanya hanya orang yang berpenghasilan tinggi atau bergengsi tinggi yang menghisap rokok Marlboro. rokok ini kurang disukai anak muda di kampung karena rasanya yang sangat berbeda hingga bikin batuk. rokok ini juga kurang populer di kampung karena tidak pernah dijual batangan. hiks,., harga di warung sekitaran Rp. 15.000/bungkus
  • Rokok Populer Manado : Rokok U-Mild
Rokok U-Mild masuk daftar rokok populer di Manado. ini disebabkan harganya yang agak miring jika dibandingkan dengan Surya, Marlboro, Sampoerna yaitu berkisaran Rp. 9500/bungkus. rokok ini rasanya ringan tapi tidak lebih baik dari Sampoerna.
  • Rokok Populer Manado : Rokok Djie Sam Soe
Rokok tanpa filter ini juga sangat populer di Manado. berdasarkan pengamatan penulis, orang yang merokok jenis ini merupakan seorang pemadat berat. rokok Djie Sam Soe biasanya dihisap oleh orang tua yang sudah lama merokok atau yang tidak menyukai rokok filter. keunggulan rokok ini adalah sangat lama habisnya. bayangin aja 1 rokok Djie Sam Soe waktunya bisa sama dengan 2 -3 batang rokok Sampoerna.

demikian Rokok yang Populer di Manado. selain rokok diatas juga terdapat beberapa rokok yang dihisap oleh orang manado yang keberadaannya cukup dikenal oleh pemadat rokok diantaranya: 
  • Rokok Gudang Baru  yang rasanya mirip Gudang Garam
  • Rokok Pro Mild Rokok ini baru mulai top dikalangan kelas menengah pemadat
demikian penyajian tentang daftar Rokok Populer bagi orang Manado. semoga bermanfaat :)




8 Responses to "Rokok Populer bagi orang Manado"
Unknown said...

pagi bos, saya tertarik dengan artikel anda ini. kalau saya mau hubungi anda bagaimana caranya?


February 11, 2013 at 5:56 PM
tommy damima said...

@Unknown : thanks sudah membacanya apalagi tertarik. hubungi saja saya di damimatommy@ymail.com atau no tlpn: 082193319965. ok:)


February 12, 2013 at 12:19 AM
Unknown said...

ok, thanks.
btw, bos, kalo mau beli rokok gudang baru biasanya dimana?


February 12, 2013 at 1:04 AM
tommy damima said...

@Unknown : kalo rokok Gudang Baru beli saja di warung2 biasa. karena hampir semua warung didesa pasti terdapat rokok Gudang Baru yang lebih murah tapi rasanya beda tipis ama Surya,., okay?


February 12, 2013 at 4:07 PM
Unknown said...

saya jumat ini rencana ke manado, bisa gak jadi pemandu? :D


February 12, 2013 at 5:31 PM
tommy damima said...

maksudxa mau nge-guide gitu? saya sich suka sob, but saya juga kerja, anyway apa yang bisa saya bantu klo bgtu?


February 12, 2013 at 11:42 PM
Unknown said...

kalo dari bandara ke manado town square jauh gak ya? trus, mall2 yang deketan/se-arah sama mantos apa aja? thanks before.


February 12, 2013 at 11:46 PM
tommy damima said...

sekitaran 1 jam-an,,. sekitaran MTC ada Mega Mall, pokokxa keliling aja sepanjang bolevard manado alx smuaxa toko itu sob


February 13, 2013 at 4:53 AM

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors