RSS

daftar hotel dan resort di Tanawangko


Daftar Hotel dan Resort di Tanawangko- Manado yang merupakan kota pariwisata dan diving berdampak dengan menjamurnya hotel -hotel yang berdiri dari kelas melati hingga berbintang. di Tanawangko sendiri juga terdapat beberapa hotel dan resort yang cukup terkenal di dalam dan luar negeri. untuk itu tanpa banyak bacot, berikut daftar hotel di Tanawangko dengan penjelasan, alamat hingga websitenya :

    1. Minahasa Lagoon Resort

Minahasa Lagoon merupakan resort yang berkelas dunia. di resort ini terdapat 15 cottages seaview dan 7 garden view, kolam renang yang indah, bar, spa, dan 2 restoran. resort yang masih mempertahankan sisi keaslian alam ini paling sering didatangi tamu eropa, amerika, rusia alias BULE. disini juga terdapat diving center.

Informasi Hotel :
Nomor Telepon Minahasa Lagoon adalah 0431 828 335/3403
alamat E-mail Minahasa Lagoon adalah resort@minahasalagoon.com
website resmi Minahasa Lagoon adalah www.minahasalagoon.com
 
  •         Tasik Ria Resort Spa dan Diving
Tasik Ria Resort Spa dan Diving terletak di desa Mokupa kecamatan Tombariri Jl. Raya Trans Sulawesi
Tasik Ria, Manado 95351North Sulawesi, Indonesia.  Tasik Ria memiliki pelayanan yang 'katanya' nomor wahid. mereka mengkombinasikan antara tamu luar dan tamu lokal alias tamu tinutuan. pelayanan spa dan diving paling diutamankan di Tasik Ria.
Informasi Hotel:
Nomor Telepon : 0431 824445 
E-mail : info@tasikria.com
website resmi hotel : www.tasikria.com

  •      Minahasa Prima Resort
Resort ini bersebelahan dengan Tasik Ria Resort yang terletak di desa Mokupa Jl. Tasik Ria Beach, Manado North Sulawesi. penawaran Minahasa Prima Resort berfokus ke diving di Bunaken maupun sekitar pantai Tanawangko juga Bulo.keunggulan dari resort ini adalah harganya yang MIRING dan cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan atau sekedar menyelam ria.
Informasi Hotel :
Nomor Telepon : 0431 826407
E-mail pemesanan kamar : hpgminahasa@hotelprimagrup.com 
  • Lumba - Lumba Resort
Lumba - lumba resort merupakan resort yang bertipikal privat dimana hanya terdapat hanya beberapa 4 chalet untuk 2 tamu dan 1 chalet khusus untuk keluarga. Resort ini memiliki filosofi dasar "We can only survive unless YOU are satisfied. That's why we choose to be small, That way we are able to give you the extra service you are looking for. The spectacular and world famous DIVING reefs of BUNAKEN national marine park in MANADO are all around us. That is a present from Mother nature. 

The rest WE do".

Informasi Hotel :
Nomor Telepon : 0431 838 440 / 0431 838 441
E-mail : info@lumbalumbadiving.com
Website Resmi : www.lumbalumbadiving.com
Lumbalumba Diving, Manado, Indonesia

Demikian Daftar Hotel yang berada di Tanawangko yang cukup ternama. Selain hotel dan resort ternama diatas, juga terdapat hotel dan tempat pemandian yang ada, yaitu Mokupa Palace juga resort yang baru saja dibangun dan masih jarang tamu, yaitu Manguni Terrace Resort di Tanawangko.
   semoga Hotel dan Resort di Tanawangko ini dapat meningkatkan PAD daerah dan mensejahterakan masyarakat di Tanawangko. :)




0 Responses to "daftar hotel dan resort di Tanawangko "

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors