RSS

BNN temukan Ganja dan Ekstasi di Rumah Raffi Ahmad


BNN temukan Ganja dan Ekstasi di Rumah Raffi Ahmad- Raffi Ahmad, seorang artis terkenal baru -baru ini jam 06:00 pagi disergap BNN di rumahnya. dalam penyergapan itu ditemukan Narkoba. menurut laporan Badan Nasional Narkotika baru- baru ini dikatakan bahwa : terdapat 17 orang yang berada didalam rumah Raffi Ahmad (13 laki -laki dan 4 Perempuan) saat penggrebekan oleh BNN. seperti diambil dari hot.detik.com saat konfrensi pers. Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto.

"Lima orang dinyatakan positif. Jadi, ada dua orang positif ganja. Ada dua orang lagi positif menggunakan MDMA. Ada satu yang positif menggunakan keduanya," lanjutnya.
BNN mendapati barang bukti dua linting ganja dan 14 butir pil ekstasi di rumah presenter 'Dahsyat' itu. empat orang dikenal sebagai artis, Raffi, Wanda Hamidah, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar.
"Jadi anggota kami sudah lama mengendus aktivitas sekelompok artis yang melakukan pesta narkoba. Kita sudah dalami selama 3 bulan akhirnya subuh tadi anggota kami melakukan penangkapan dan penggeledahan salah satu artis RA," 
 Tapi malam tadi dikatakan bahwa dari kesemuanya 17 orang hanya 5 yang dinyatakan menggunakan Narkoba. dan saat dilakukan tes urin lagi, Raffi Ahmad dan teman artisnya masih belum ditetapkan tersangka/pengguna. memang sich tidak apa2 tapi 'mantan Yuni Sarah ini" pasti akan ditanya lebih karena berkaitan tempat ditemukannya narkoba adalah di kediamannya, tepatnya ganja di Kamar Raffi Ahmad dan Obat terlarang ditemukan di laci tempat makan. so karena belum ada artis yang ditetapkan sebagai tersangka sebaiknya judul yang mengatakan Raffi ahmad pengedar, pemakai atau apalah karena dapat merupakan fitnah. tapi kalau sementara ditahan sich benar adanya.
  setelah ditahannya para artis, timbul banyak kabar simpang siur dimana Irwansyah dan Zaskia Sungkar hanya datang untuk bisnis (menurut ayah saskia) tapi menurut beberapa web kalau aktifis PAN Wanda Hamidah akan secepatnya ditanggapi setelah guhi atau Banjir.

semoga bermanfaat 


2 Responses to "BNN temukan Ganja dan Ekstasi di Rumah Raffi Ahmad"
alrisjualan said...

Yang satu doyan janda, satunya abis cerai pasti kesepian dong, tau deh kelanjutannya, hehe..
http://PakOsu.wordpress.com/


January 31, 2013 at 1:17 AM
tommy damima said...

@alrisjualan: katanya sich kalo janda jago maennya.,. hiks,., thanks sdah mampir sob,. :)
untung aja artis irwansah n istrinya sungkar, wanda hamida sdah kluar, .tinggal liat bgmn tentang raffi ini.


January 31, 2013 at 5:47 AM

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors