RSS

Banjir Jakarta di awal tahun 2013 terbaru


Banjir, Banjir Banjir, Banjir, Banjir,., Jakarta Banjir lagi. Ibukota negara Repoblik Indonesia yang katanya merupakan kota metropolitan dan mungkin akan menjadi megapolitan memiliki masalah klasik yang tiap tahun muncul, Banjir. diawal tahun baru ini Jakarta diliputi banjir yang disebabkan oleh meluapnya berbagai sungai diJakarta karena tidak mampu menampung debit air yang dari daerah Jakarta juga air kiriman dari daerah puncak bogor.
    Banjir Jakarta Kali ini memang menggenangi hampir sebagian besar daerah 'kurang mampu' yang mengakibatkan ribuan orang mengungsi. disamping itu juga masih banyak yang masih bertahan di rumahnya masing - masing, setelah ditanya mereka mengatakan ini sudah biasa. 
   Banjir Jakarta awal tahun juga melumpuhkan arus lalu lintas. banyak mobil yang mogok karena ketinggian air yang cukup tinggi.  peristiwa inipun menjadi headline news di seantero media cetak dan elektronik. liat aja di TVone, RCTI, SCTV, Metro TV. hampir dari pagi hingga siang ini selalau muncul update terbaru tentang berita keadaan banjir jakarta. 
   Bencana banjir Jakarta di awal tahun ini juga rawan akan manufer politik pencitraan partai peserta pemilu 2014. mereka sepertinya akan mendirikan posko bantuan dengan berbagai poster dan singgungan halus agar memilih partai a ataupun b. tapi walalupun begitu masih ada juga pejabat yang memang tulus melihat warga korban banjir Jakarta, misalnya pak Gubernur DKI Jokowi. dia datang tanpa embel2 promosi dan baru - baru ini sedang mengadakan rapat dengan menkokesra dan pejabat pusat untuk membahas penanggulangan banjir Jakarta.
    berikut keadaan banjir jakarta ter-update:
  
gambar masyarakat yang memanfaatkan Banjir Jakarta untuk mencari nafkah. (biar banjir asal senang)
 
Gambar lucu Jakarta Police yang sedang mengamankan lalulintas saat banjir
 
situasi salah satu sudut kota Jakarta saat banjir.

demikian postingan tentang banjir Jakarta di awal tahun. semoga bermanfaat.


0 Responses to "Banjir Jakarta di awal tahun 2013 terbaru"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors