RSS

Arits Top beri bantuan korban Banjir Jakarta


Arits Top beri bantuan korban Banjir Jakarta - Banjir Jakarta melumpuhkan segala aktifitas masyarakat di Ibukota Indonesia ini. banyak para Pejabat yang telah berdatangan menyapa, pasang muka hingga yang langsung memberi bantuan buat korban banjir Jakarta baru - baru ini. selain Pejabat, para artis Top juga ikutan Prihatin dengan para Korban Banjir Jakarta di awal tahun ini. banyak aktifitas yang mereka lakukan. ada yang blusukan, mendirikan posko hingga hanya menyatakan prihatin. dikesempatan berikut penulisakan mencoba mempost tentang rangkuman para artis top yang memberi bantuan pada korban Banjir. ini dia artisnya:
  • Artis: Atiqah Hasiholan
artis cantik Atiqah Hasiholan ternyata merupakan artis yang peduli tentang orang yang kesusahan akibat Banjir yang merendam kota Jakarta. kepeduliannya di representasikan lewat pendirian Posko Kesehatan RSCC di rumahnya (Kp Melayu Kecil V/24, Bukitduri, RT04/09) untuk membantu korban banjir. menurut pemberitaan beberapa media bahwa dia Atiqah juga bersedia menampung sumbangan lain dari orang dermawan lewat nomor 0218291657.
  • Artis : Julia Perez 
Artis seksi Julia Peres atau biasa dipanggil Jupe baru- baru ini mengunjungi para korban banjir.  Ia mendatangi hingga berblusukan layaknya pak Jokowi di kelurahan Kampung Melayu dan Bukit Duri, yang merupakan dua lokasi paling parah terendam banjir. Jupe secara simbolis menyerahkan puluhan Nasi bungkus yang kemudian akan diikuti oleh bantuan lainnya yang lebih besar. nice Jupe, selain seksi dan penuh kontroversi tapi kita juga harus akui dia memiliki hati yang baik.
  • Artis :Yuni Shara
Artis senior yang pernah dekat dengan Rafi Ahmad datang ke titik banjir Jakarta tepatnya di daerah Jatinegara. kedatangannya disambut antusias oleh warga korban banjir. selain menghibur para korban, yuni dikesempatan kali ini juga memberikan bantuan Popok Bayi, Nasi Bungkus hingga Mie Instan. 
  • Artis : Wali Band
Group Band yang mengusung genre melayu ini datang menghampiri para korban Banjir kemarin. wali band yang beranggotakan Apoy, Faang, Tommy dan Ovie ini memasak buat para pengungsi dan juga membantu menggalang dana lewat Wali Foundation. fokus mereka untuk dibantu adalah anak - anak korban banjir.
  • Slank Band
group band Slank datang memberi bantuan bagi para korban banjir di Kampung Melayu, sehabis memberi bantuan mereka malah disuruh nyanyi oleh warga, maka jadilah mereka mengadakan konser di daerah banjir., setelah membantu dan menyanyi menghibur masyarakat mereka berpamita dengan pesan dari Bim2yang menghimbau warga jangan membuang sampah karena dapat mengakibatkan banjir.

Selain artis Top dalam negeri yang memberi Bantuan, terdapat pula artis luar yang prihatin dengan banjir jakarta diantaranya Siwon Suju. artis Korea ini 'hanya' men 're tweet' tentang banjir jakarta #PrayForJakarta. memang sich hanya segitu tapi katanya ini sungguh berarti buat penggemar soyband ini yang diantara mereka merupakan korban banjir.
Selain Siwon Suju, terdapat pula Bintang Porno Vicky Vette yang juga menyatakan dalam akun twitternya : “I hear Jakarta is flooded.... harap aman rt.”.
 dari semua artis yang turun langsung dan bersimpati lewat akun mereka, sebaiknya diikuti oleh tindakan konrit sehingga para korban tidak hanya terhibur secara metal tapi juga secara fisik(makanan, selimut, dll).
dan semoga para artis yang turun langsung membantu bukan hanya memanfaatkan bencana Banjir Jakarta untuk membangun 'pencitraan' baik bagi dirinya seperti yang pernah dilakukan para pejabat dan politikus di Indonesia.

berikut Foto Artis TOp Indonesia yang turun membantu korban Banjir

 
Foto Jupe di Banjir Jakarta. salut dech buat Jupe, selain memiliki dada yang besar dia juga memiliki hati yang besar untuk membantu para korban banjir Jakarta
 
wali dengan wali foundationnya juga membantu warga Korban Banjir.
 
kaka slank menghibur korban Banjir Jakarta.

semoga Banjir Jakarta semakin cepat surut.
     


0 Responses to "Arits Top beri bantuan korban Banjir Jakarta"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors