RSS

keperawanan Catarina dijual demi sumbangan



Seorang perempuan muda asal Brasil Catarina Migliorini melelang keperawanannya lewat sebuah program dokumenter buatan Australia bertajuk Virgins Wanted
Keperawanannya hilang ditangan orang Jepang dengan tawaran Rp.7,4 Miliar (US$780.000).
Uang yang didapat Catarina Migliorini dari menjual virginitasnya sebenarnya ia gunakan untuk hal positif, diantaranya ia berencana membuka sebuah lembaga nirlaba dan berinvestasi pada sebuah proyek perumahan untuk keluarga-keluarga miskin di kawasan Santa Catarina, Brasil, daerah kelahirannya. 
  Seperti dikutip dari Dailymail (24/10), seorang gadis bernama Catarina Migliorini (20) dipastikan  kehilangan keperawanannya. seorang penawar asal Jepang bernama Natsu memberikan penawaran tertinggi dalam sebuah lelang yang dilakukan sejak bulan September lalu.
    Sebelumnya, Natsu harus menghadapi dua pesaing kuatnya di lelang ini, yakni pria asal India (Rudra Chatterjee) dan dua pria lainnya dari Amerika (Jack Miller dan Hak Jack) dalam lelang yang ditutup pada Selasa (23/10) pagi waktu setempat. Dalam lelang unik ini, 115 tawaran telah masuk dan bersaing untuk mendapatkan keperawanan Catarina.
     Kepada surat kabar setempat, Folha, perempuan bernama Catarina Migliorini itu mengirimkan sebuah pernyataan yang menceritakan alasannya untuk mengikuti proyek dokumenter ini. 
     Migliorini bercerita awal ia mengetahui proyek dokumenter ini. Katanya, sekitar 2 tahun lalu ia mendengar seorang pembuat film asal Australia sedang mencari perempuan yang masih perawan. 
     "Saya perawan, saya akan mendaftar," pikirnya saat ia masih 18 tahun. Kala itu, ia tak berpikir akan mendapat respon. 
     Tak lama setelah mendaftar, ia mendapat jawaban berupa email dari produser untuk bicara via Skype. Setelah melakukan tes pengambilan gambar, ia dikatakan boleh bergabung. 
sambung wanita ini bahwa:
"Saya adalah perempuan yang sangat-sangat romantis. Bagi saya, pelelangan ini adalah semacam bisnis. Saya tak akan pernah berhenti menjadi orang yang romantis. Saya percaya akan cinta sepenuh hati. Saya belum pernah memiliki pacar. Ciuman pertama saya di usia 17 tahun. Sementara gadis-gadis seusia saya sudah pernah melakukan lebih dari itu. Saya tak tahu arti seks. Sekarang saya tahu, itu adalah salah satu bentuk komunikasi," 
"Keperawanan saya juga akan diperiksa. Saya akan berhubungan seks untuk kali pertama di udara, karena produser akan menyewa pesawat pribadi dengan rute Australia-Amerika Serikat. Pertukaran dan hubungan seks itu akan dilakukan di dalam pesawat yang tengah terbang. Ini dilakukan supaya tak perlu menghadapi masalah legislasi negara mana pun, karena hal semacam ini bisa dikira bentuk prostitusi," bebernya dilanjut dengan penjelasan bahwa hubungan seks yang akan ia jalani itu tak akan direkam karena ini bukan film pornografi. 
Si pemenang, jelas Migliorini, berhak mendapatkan waktu 1 jam bersamanya. Si pemenang tidak diperkenankan melakukan tindakan berbau fantasi seksual, tidak boleh menggunakan mainan seks, dan wajib menggunakan kondom. "Ia hanya boleh mengambil keperawanan saya, tak lebih. Boleh bicara, tapi tidak boleh bercumbu," kata Migliorini. 
    Ditekankan perempuan ini, menurutnya, ini bukan bentuk prostitusi. "Bila seseorang melakukan suatu hal untuk kali pertama, itu tak akan dianggap sebagai profesi. Bila Anda memotret untuk kali pertama, dan ternyata hasilnya bagus, tak langsung membuat Anda menjadi fotografer profesional," katanya berargumen sambil berharap lelaki yang memenangkan lelang itu akan menyentuhnya dengan perlahan.
Meski diakuinya, ia sedikit mengkhawatirkan keluarganya. Karena ayahnya baru mengetahui hal ini dan responnya negatif. "Tetapi setelah saya jelaskan ide dan maksud saya, ia berangsur tenang," katanya. 
    Uang yang didapat dari hasil lelang akan sepenuhnya menjadi milik Cagliorini. Ia mengaku berniat membuat proyek yang akan membantu keluarga-keluarga miskin di tempat kelahirannya agar memiliki rumah sendiri. 

"Saya tak munafik dan mengatakan seluruh uangny akan digunakan untuk proyek itu. Saya berencana mendalami ilmu kedokteran di Argentina. Saat ini saya berusia 20 tahun, dan bertanggung jawab atas tubuh saya sendiri, saya tidak menyakiti siapa pun," tutupnya. 
sumber: centrone.com/ beritasatu.com

Sudihkah anda menjual keperawanan anda demi sebuah sumbangan kepada orang kurang mampu? wkwkwkw,., lebih baik lakukanlah yang lain, tapi janganlah kita menghakimi perempuan satu ini karena inilah jalan yang dipilih untuk membantu sesama,., okok Semoga Bermanfaat.

cat
Paras Cantik Perawan asal Brasil.
keperawanannya telah terjual kepada orang jepang.
maukah anda membeli Keperawanannya dengan angka 7 miliar lebih? hehehe orang manado bilang" beking abis doi jow".wkwkwkw
daftar tawaran kepada keperawanan catarina,., 


0 Responses to "keperawanan Catarina dijual demi sumbangan"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors