RSS

sensasi Magdalena Awuy pacar baru Ariel Noah yang ternyata sudah berkeluarga


Ariel Noah seakan tidak pernah habis sensasinya, setelah keluar dari penjara dia membikin sensasi lagi. sensasi terbaru dimana dia memiliki hubungan dengan seorang pramugari cantik yang telah berkeluarga, pramugari cantik itu bernama Magdalena Awuy.

berdasarkan sumber diNet, bahwa hubungan Magdalena Awuy dan Ariel Noah bermula ketika konser Noah di 5 negara sekaligus(Noah Band Born to make History),dimana magdalena merupakan seorang pramugari cantik di perusahaan pesawat Jet milik pengusaha berinisial E.A. setelah itu hubungan mereka berlanjut di konser Noah 11 November, di Bandung.
tapi setelah dikonfirmasi kepada sang vokalis ini, dikatakan bahwa itu tidak benar.
  • menurut okezone; Nazmul ayahnya tidak tahu - menahu tentang sensasi ini:
"Waduh saya enggak tahu tuh. Dia (Ariel) belum pernah ngomong," ucap Nazmul kepadaOkezone saat dihubungi melalui telefon.
  • seperti dikutip dari detik.com bahwa 
"Apa yang mau dikomentari? Orang itu nggak bener kok," katanya saat ditemui di Unicorn, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2012).

  • dan menurut sidomi.com
“Itu sama sekali nggak bener. Kabar itu ngaco banget, hoax itu,” ujarnya. “Saya juga awalnya dapet informasi itu dari kabar-kabar aja, tapi setelah dicek, itu nggak bener ternyata. Salah informasi.”

apakah ini hanya sensasi untuk Mendongkrak Rating album Noah terbaru atau memang kejadian percintaan yang melibatkan seorang Vokalis terkenal dengan wanita cantik yang telah berkeluarga? kita tunggu saja dan biarkan waktu dan paparazi yang membuktikan,., hehehe

berikut foto dari Magdalena Awuy yang katanya pacar baru Ariel Noah dan sang artis:
 
 


0 Responses to "sensasi Magdalena Awuy pacar baru Ariel Noah yang ternyata sudah berkeluarga"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors