RSS

NIkita Mirzani Sensasi Terbaru


     Nikita Mirzani, artis yang sering berpakaian sexy dan seronok ini sedang dirundung kasus yang cukup serius. Kasus Pemukulan terhadap Olivia Maesandy dan Buterfly Selasandy. kedua korban yang berprofesi ini telah melaporkan Nikita Mirzani dan Dia telah ditahan. Nikita Mirzani sedang dalam keadaan terpojok karena bukti sisi TV di TKP menunjukan bahwa Nikita Mirzani memang dengan sengaja mendaratkan bogem mentah pada korban. 
        Setelah ditahan, beredar berita yang mengatakan nikita kemudian mencoba meminta maaf kepada korban, seperti yang dikatakan kuasa hukumnya Nikola Sabayong seperti dikutip dari detikHot.com "Nikita memang menghubungi korban untuk meminta cabut laporan. Tapi memang korban sulit dihubungi, agak menutup diri ke arah sana, ini merupakan good willing dari Nikita". 
      Nikita yang sekarang ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Keramat Jati, Jawa Timur juga kedapatan sedang menggunakan HP sewaktu dalam masa penahanan di balik jeruji besi. seperti dihimpun dari hot.detik.com bahwa artis Tali Pocong 2 ini tertangkap kamera sedang memainkan Hpnya dan sempat -sempatnya men-tweet akunnya. yang kemudian dibantah kuasa hukumnya dan mengatakan bahwa yang men-tweet itu adalah orang manajemen. kicauan tersebut adalah  "In my life, I"ve lived, I"ve loved, I"ve lost, I"ve missed, I"ve hurt, I"ve trusted, I"ve made mistakes. But most of all, I"ve learned,".
     disamping fakta yang bersangkut -paut  tentang Kasus yang melandanya ini,  juga menimbulkan berbagai reaksi dari para artis diantaranya:
  • Cinta Penelope, sahabat Nikita ini malah kuatir dampak terhadap anaknya. dia juga mensuport sahabatnya ini "Di rumah sakit aku belum (jenguk), tapi Nikita masih syok dan depresi. Yah semoga aja dia baik-baik saja di dalam penjara," ujar Cinta saat dihubungi lewat telepon.
  • Julia Perez, artis dengan 'isian dada montok' ini juga telah memaafkan dan mensuportnya walaupun pernah terjadi perselisihan diantara mereka berdua.
  • Jenny Cortez bukannya mendukung malah dia tambah mengutuk."Itu teguran kali ya, karena sifat dan attitude dia yang kurang bagus. Suka berantem, arogan. Akhirnya kena karmanya juga," ujar Jenny kepada Rakyat Merdeka. ini mungkin karena mereka pernah terjadi 'perang hebat' dimana mereka saling menjelekan lewat media.

   selain reaksi para artis yang beragam, juga beredar kabar bahwa kasus ini hanya sensasi belaka. berdasarkan kabar terbaru bahwa nikita mirzani mengenal kedua korban dan ini hanya bagian dari promosi Film. jika dipikir - pikir boleh juga yah, seperti kasus Dewi Persik kalee.,ckckck,., jika benar ini hanya sekedar sensasi untuk promosi maka dapat dikatakan bahwa 'mission complete'. 
terlepas dari itu, biarlah waktu yang membuktikan apabila ini hanya Sensasi belaka atau memang kasus Kriminal sesungguhnya.

Berikut Foto - Foto Nikita Mirzani Hot dari berbagai sumber:
   

Berikut Foto Nikita Mirzani dalam kasus yang melilitnya :
foto sewaktu ditahan
Foto Nikita Mirzani terbaring sakit di RS Polri Keramat Jati


0 Responses to "NIkita Mirzani Sensasi Terbaru"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors