RSS

Wanita dengan bibir sensual di Dunia


Wanita dengan bibir Terseksi di Dunia. Setiap wanita pasti ingin memiliki penampilan yang sempurna, mulai dari bokong bahenol, kaki jenjang, wajah mulis, kulit putih dada membusung, hingga bibir yang seksi. dari kesemua penampilan yang menunjang sehingga wanita dikatakan berpenampilan seksi tersebut dapat dikatakan bibir merupakan suatu faktor penting untuk menentukan keseksian wanita. ada yang berbibir tipis, tebal hingga yang sensual,. untuk itu postingan kali ini akan ditampilkan daftar wanita cantik dengan bibir sensual di dunia:
  • Angelina Jolie
 
siapa yang tidak tau Angelina Jolie,. yup dialah artis seksi dengan bibir yang sensual. tampilan bibir alaminya yang tebal tapi seksi membuatnya masuk daftar wanita dengan bibir sensual. wanita kelahiran Amerika 4 Juli 1975 ini juga sering dikatakan memiliki bibir yang diidamkan oleh semua kaum hawa.
  • Scarlett Johansson
  
Scarlett Johansson memiliki bibir sensual yang tipis tapi tegas. bibir wanita kelahiran Amerika Serikat 22 November 1984 ini selalu terlihat kemerahan dan berbentuk 'hampir sempurna'. 
  • Keira Knightley
   
Keira Knightley hampir selalu terlihat menggunakan pola warna lipstik merah yang menunjukan bahwa dia wanita dengan bibir yang berani, selain itu wanita yang memulai peran artisnya sejak kecil ini memiliki keunggulan bibir yang letaknya tepat dibawah hidung mancungnya dan muka yang proporsional sehingga dia terlihat berkarakter dan seksi dengan bibirnya itu.
  • Eva Mendez
  
Eva Mendez seorang multitalent seperti singer, aktris hingga model memang dianugerahi wajah dan bibir yang sensual. keunggulan bibir Eva adalah bibirnya seakan panjang sehingga kalau tersenyum tampak lebih indah dan lebih 'wah'.
  • Monica Bellucci
 
wanita Italy ini memang memiliki garis bibir yang indah dan seksi,. 
  • Drew Barrymore
  
siapa yang bisa menyangkal kalau Drew memiliki bibir tipis kecil yang seksi,. selain itu juga hampir setiap filmnya dia pasti berciuman dan dalam adegan itu dia memang jago sob,. so memang cocok kalau dia masuk daftar bibir seksi.

selain daftar diatas juga terdapat beberapa artis yang memiliki bibir sensual yang tidak kalah bagusnya dengan yang lain, seperti:
  • Liv Tyler 
  • Jessica Alba
coba anda bandingkan foto wanita dengan bibir sensual diatas dengan bibir dower dibawah ini,. pastilah ancur buanget
  
   \
okay,. udah semua,. so
demikian daftar wanita dengan bibir sensual di Dunia ,. semoga bermanfaat.
ekh jangan lupa liat wanita cantik hongkong

pesan: Jagalah bibirmu karena seberapa tebal, tipisnya bibir anda itu tetap sangat berguna karena bibir dapat mengecap semua rasa yang disebabkan bibir merupakan jenis kulit manusia yang paling sensitif.



0 Responses to "Wanita dengan bibir sensual di Dunia"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors