RSS

Pria India Pamer Baju Emas demi impian Wanita Seksi dan Hot


 Pria India Ini seakan 'tidak laku' lagi ataukah terlalu sombong.
ini dikatakan karena pria yang bernama Datta Phuge (32 tahun) asal Pimpri- Chinchwad ini memamerkan Baju Emas miliknya hanya untuk mendapatkan impiannya memboyong wanita cantik hot kedalam pelukannya.
Baju yang berlapiskan emas ini dibuat oleh 15 pengrajin emas yang handal dan menghabiskan uang sebesar Rp. 217 juta. baju ini dilengkapi dengan enam knop yang berbahan dasar Kristal Swarovski yang tergenal glamor dan mahal.

Untuk mewujudkan ambisinya itu, pria yang sehari-harinya mengeruk untung besar dari uangnya yang dipinjamkan ke orang lain alias rentenir, mempekerjakan tim beranggotakan 15 tukang emas, yang membutuhkan waktu dua minggu, 16 jam kerja perhari, untuk memintal dan menenun benang dari emas murni. baju emas Datta Phuge ini juga dimeriahkan oleh rantai Emas yang melingkar dilehernya hingga cincin dan gelang emas yang tebal dan berat.
    tindakannya yang mengundang kontroversi ini ditanggapinya dengan dingin. seperti diliput oleh Daily Mail baru baru ini bahwa "Aku tahu dan menyadari, aku bukanlah pria paling tampan di dunia. Namun aku yakin, cara ini tak mungkin gagal membuat perempuan manapun terpesona," kata dia, yakin
             dan dikutip pula dari  sebuah media India, Pune Mirror.
"Baju ini adalah salah satu impianku," kata Phuge 

Selain memikat lawan jenis, baju emas itu juga dibuat demi mempertahankan jati diri Phuge. "Menegaskan reputasiku sebagai 'pria emas dari Pimpri'," kata dia.
menurut penulis sebaiknya dia tahu bahwa tidak semua wanita dapat dibeli dengan uang ataupun Baju Emas yang Mahal,, tapi mungkin pemikirannya bahwa "no Money no Honney".

anyway kalo dia ke Manado dan pake baju seperti itu pasti dikatakan "tukang bajual Mas" ataupun "orang Tambang" wkwkwkwk
Demi Pikat Kaum Hawa, Pria India Ini Pamerkan Baju dari Emas
pria india dengan baju emasnya


0 Responses to " Pria India Pamer Baju Emas demi impian Wanita Seksi dan Hot"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors