RSS

krokodil drug membuat orang jadi Zombie


Crocodile Drug merupakan sebuah varian baru dari narkoba yang sekarang ini cukup menarik untuk dibahas karena efek zombienya. dikesempatan kali ini penulis mencoba menggali dan menyebarkan informasi dari banyak sumber di net (bukan dari pengalaman pribadi).
berikut ulasannya :
Crocodile Drug namanya. dinamakan Crocodile Drug atau dalam bahasa Indonesianya adalah Narkoba buaya, karena jikalau orang meminumnya dan ketergantungan maka kulitnya akan bersisik seperti buaya. dibalik itu juga terdapat fakta yang menarik dimana orang yang mengkonsumsinya secara terus - menerus kulitnya akan terkelupas dan akan seperti Zombie. itulah sebabnya obat ini dapat membuat orang hidup seperti zombie.
Asal Usul Crocodile Drug:

Crocodile Drug pertama kali ditemukan di Rusia. Russia yang merupakan negara pengguna narkoba terbanyak di dunia. Namun pemerintah Russia berhasil menekan pertumbuhan dan pengedaran narkoba. Kini narkoba, jenis Heroin sangat sulit ditemui, kalau ada pun, harganya sangat mahal. Nah, untuk itu timbulah ide 'gila' dari para Junkers/ pecandu narkoba untuk meracik obat berbahaya tersebut. (kalo di minahasa sama deng tu captikus ja campur deng rupa2 misalnya shampo, bayclin pemutih, rinso sampe benzin lay),., ckckckck

Crocodile diambil dari nama jalanan di Desomorfin. crocodile merupakan zat adiktif pengganti heroin yang sangat terkenal di Rusia. Efeknya yang 8-10 kali lebih kuat dari morfin (zat sama yang digunakan dalam heroin). Namun, harganya jauh lebih murah dibandingkan heroin karena bahan-bahannya mudah didapat. jika dibandingkan, menggunakan Heroin biayanya $150 lebih untuk satukali penggunaan tapi jika menggunakna Crocodile Drug penggunanya hanya mengeluarkan biaya $6 sampai $8.

Crocodile adalah narkoba yang terbuat dari campuran senyawa, yang digunakan dalam proses pembuatan desomorphine. Narkoba itu tidak disaring, sering mengandung konsentrasi tinggi yodium, yang dapat mengganggu sistem endokrin.


Crocodile Drug dapat menyebabkan gangguan fosfor, otot, menyerang jaringan tulang, dan admixtures berbahaya logam berat seperti seperti besi, seng, timah dan antimony. Hasilnya, sistem saraf, ketidakseimbangan mineral, dan radang hati dan ginjal terganggu. dan kemudian timbul luka mengerikan dimana kulit terkelupas hingga tulang terlihat dan ajaibnya penggunanya masih hidup dan berjalan,., supaya tidak pusing akibat penggunaan Crocodile Drug bayangin aja Zombie di film2 sama hasilnya,.,.

berikut gambar2nya ,. ,jangan jijik yah sob,.,.
krokodil drug krokodil drug

pesan : jangan memakai narkoba atau zat yang dapat merusak tubuh dan hidup anda sob,., ingat tubuhmu bait Allahmu :)



 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors